-->
Daftar Nama Akseptor Lulus Ppg/Ppgj 2018

Daftar Nama Akseptor Lulus Ppg/Ppgj 2018

Daftar Nama Akseptor Lulus Ppg/Ppgj 2018

Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 - Halo sahabat Big Scholars, pada postingan ini aku akan berbagai Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 seluruh Indonesia yang sanggup anda unduh secara gatis.

Peserta yang Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 menyebabkan kebahagian tersendiri, hasil ppgj 2018 tersebut yang sanggup kita lihat laman resmi dirjen GTK yang beralamat http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php

Bagi guru yang lolos menjadi penerima ppg/ppgj 2018, segera melengkapi persyaratan. Selain syarat-syarat yang harus dilengkapi, bapak dan ibu guru calon penerima ppgj 2018 juga diminta menanda tangani pakta integrtis.

Bapak/ibu guru calon penerima ppg/ppgj 2018 yang berbahagia, dirjen GTK juga meminta para penerima melampirkan surat ijin kepala sekolah selama mengikuti kegiatan ppg/ppgj tahun 2018. Untuk memastikan kelengkapan berkas/dokumen, sebaiknya bapak dan ibu guru periksa kembali alasannya yaitu berkas tersebut akan di cek dengan memakai format verifikasi kelengapan dokumen  kembali oleh kepala sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK.

Sulitnya mengakses laman ap2sg.sertifikasiguru.id alasannya yaitu server terlalu banyak atau melebihi kapasitas, mungkin ada rekan-rekan guru yang belum mengetahui hasil pengumuman untuk menjadi calon penerima ppg/ppgj 2018.

Untuk memudahkan bapak dan ibu calon penerima ppg/ppgj 2018, aku akan membagikan Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 Seluruh Indonesia. Daftar nama calon penerima ppgj 2018 ini dibentuk dengan memakai format excel sehingga bapak/ibu guru sanggup mencetaknaya.

Adapun Daftar Nama-nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 sebagai berikut;


Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengunduh Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 Seluruh Indonesia sanggup melalui tautan link yang aku sematkan dibawah ini;

Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018.xlsx, Unduh File

Demikian Daftar Nama Calon Peserta PPG (PPGJ) Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat. Jangan lupa Share kepada rekan-rekan guru yang lain, terima kasih.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser