-->
Formulir Registrasi Akseptor Osn Tahun 2018

Formulir Registrasi Akseptor Osn Tahun 2018

Formulir Registrasi Akseptor Osn Tahun 2018

Formulir Pendaftaran Peserta OSN Tahun 2018 - Halo teman Big Scholars, pada postingan ini aku akan mengembangkan pola format Formulir Pendafataran Peserta OSN SD, SMP, Sekolah Menengan Atas Terbaru Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) ialah ajang kompetisi dalam bidang sains bagi para penerima didik di Indonesia. Peserta didik yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional ialah penerima didik yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan merupakan siswa siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.

Untuk melengkapi manajemen acara Olimpiade Sains Nasional (OSN) rekan-rekan guru perlu mempersiapkan formulir registrasi penerima lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2018. Jika bapak/ibu guru belum mempunyai pola format/formulur registrasi OSN terbaru anda sanggup mendownload filenya di postingan ini.

Formulir Peserta OSN terbaru yang coba aku bagikan ini dibentuk memakai microsoft berbasis excel sehingga sanggup bapak dan ibu guru edit dengan mudah. Formulir registrasi penerima OSN ini berbentuk tabel yang setiap tabel terdapat isian data yang harus di isi mencakup nomor urut, nama sekolah, guru pendamping, dan nama penerima permata pelajaran.

Lebih jelasnya, bapak/ibu guru sanggup melihat penampakan gambar Formulir Pendafataran Peserta OSN Terbaru 2018 dibawah ini;


Petunjuk Pengisian:
1. Format kolom Pendamping dan mapel, dibutuhkan untuk tidak diubah,
2. Penulisan Nama Pendamping dan Peserta memakai hurul KAPITAL.

Selengkapnya, bagi anda yang yang ingin mengunduh Formulir Pendafataran Peserta OSN Tahun 2018 melalui tautan di bawah ini;

Formulir Pendaftaran Peserta OSN 2018 Excel, Unduh File

Demikian Contoh Formulir Pendaftaran Peserta OSN Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.

Source : Programpendidikan.com
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser