-->

Juknis Bos Madrasah Tahun 2018 Format Pdf

Juknis Bos Madrasah Tahun 2018 Format Pdf

Juknis BOS Madrasah Tahun 2018 Format PDF - Halo teman Big Scholars, pada postingan ini saya akan menyebarkan Petunjuk Teknis (Juknis) BOS Madrasah (Kemenag) MI, MTs, MA Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Direktur Jenderal Pendidikan Islam karenanya merilis Petunjuk Teknis (Juknis) BOS Madrasah Tahun 2018 dengan Nomor 451 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pada Madrasah Tahun Anggaran 2018 yang sanggup dijadikan sebagai pola dalam pelaksanaan Bantuan Operasional Sekolah pada Madrasah Tahun Anggaran 2018.

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan agenda pemerintah yang intinya yaitu untuk penyediaan pendanaan biaya operasional non personalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana agenda wajib belajar.

Sasaran agenda BOS Madrasah Tahun 2018 yaitu semua Madrasah Negeri dan Swasta di seluruh Provinsi di Indonesia yang telah mempunyai izin operasional. Siswa madrasah akseptor BOS yaitu forum madrasah yang menyelenggarakan acara berguru mengajar pada pagi hari dan siswanya tidak terdaftar sebagai siswa SD, SMP, atau SMA. Bagi madrasah yang menyelenggarakan acara pembelajaran pada sore hari, sanggup menjadi sasaran agenda BOS sesudah dilakukan verifikasi oleh Seksi Madrasah/TOS Kabupaten/Kota.

Berdasarkan Juknis BOS Madrasah (Kemenag) Tahun 2018 dinyatakan bahwa penggunaan dana BOS di madrasah harus didasarkan pada komitmen dan keputusan bersama antara pihak madrasah, dewan guru, dan komite madrasah. Hasil komitmen di atas harus dituangkan secara tertulis dalam bentuk isu agenda rapat dan ditandatangani oleh peserta rapat. Kemudian dibuatkan Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah yang akan diajukan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi atau Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.

Selengkapnya bagi Madrasah yang belum memiliki Juknis BOS MI, MTs, MA tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Juknis BOS Madrasah 2018.PDF, Unduh File

Demikian Juknis BOS Madrasah Tahun 2018 untuk MI, MTs, MA yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser