-->

Lks Matematika Kelas 7 Smp/Mts Kurikulum 2013

Lks Matematika Kelas 7 Smp/Mts Kurikulum 2013

LKS Matematika Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 - Lembar Kerja Siswa (LKS) merupakan media pembelajaran berisi kiprah sanggup dipakai untuk menguji kemampuan dan pemahaman akseptor didik  dengan mengerjakan dan menjawab pertanyaan soal.

Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Kelas VII K13 Revisi Terbaru ini sanggup bapak/ibu guru jadikan sebagai media dan sarana berguru akseptor didik untuk menambah pengetahuan. Menariknya Lomba Kompetensi Siswa matematikan kelas 7 k13 yang coba aku bagikan ini sudah dilengkapi dengan KI dan KD.

1. Menghargai dan menghayati anutan agama yang dianutnya
2 Menunjukkan perilaku logis, kritis, analitik, konsisten dan teliti, bertanggung jawab, responsif dan tidak gampang mengalah dalam memecahkan masalah. Memiliki rasa ingin tahu, percaya diri, dan ketertarikan pada matematika serta mempunyai rasa percaya pada daya dan keguanaan matematika, yang terbentuk melalui pengalaman belajar.
3 Membandingkan dan mengurutkan aneka macam jenis bilangan serta menerapkan operasi hitung bilangan lingkaran dan bilangan kepingan dengan memanfaatkan aneka macam sifat operasi.
4 Menggunakan contoh dan generalisasi untuk menuntaskan masalah

Lomba Kompetensi Siswa Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 ini dilengkapi dengan soal latihan yang diantaranya sebagai berikut;

  1. Soal Materi Bilangan (Pecahan dan contoh bilangan)
  2. Soal Materi Himpunan
  3. Soal Materi Garis dan sudut
  4. Soal Materi Segi empat dan segi tiga
  5. Soal Materi perbandingan dan skala
Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Lembar Kerja Siswa (LKS) Mapel Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Lomba Kompetensi Siswa Matematika Kelas 7 K13.Doc, Unduh File

Demikian Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser