-->
Bahan Literasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point

Bahan Literasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point

Bahan Literasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point

Bahan Listerasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point - Halo teman webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Bahan Literasi Cerita Inspiratif untuk Kelas Rendah Kelas 1, kelas 2, kelas 3 dalam bentuk Power Point (PPT) yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Literasi merupakan salah satu kegiatan pembelajaran yang di programkan oleh pemerintah ketika ini. Program pembelajaran lain yang digalakan pada sekolah negeri maupun swasta adalah aktivitas penguatan pendidikan karakter/ PPK. Program-program pembelajaran tersebut masuk kedalam kurikulum 2013 yang materi pembelajaranya sudah di revisi 2017.

Program literasi sanggup bapak/ibu intergrasikan ke dalam RPP kurikulum 2013 revisi 2017, selain rpp pelaksanaan literasi sanggup bapak ibu guru lakukan dalam bentuk dongeng bergambar yang di tampilkan pada layar LCD dilakukan 15 menit sebelum kegiatan berguru mengajar berlangsung baik itu didalam ruangan/ luar ruangan maupun dalam ruangan khusus di implemantasikan pada tahun pelajaran 2017/2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 mendatang.

Kegiatan literasi sanggup menumbuh kembangkan pemikiran penerima didik sebab menceritakan hal-hal yang yang menciptakan penerima didik terinsfirasi baik itu dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat nanntinya.


Bahan Literasi dongeng inspiratif SD/MI kelas 1 2 3 meliputi:
  1. Bahan literasi dongeng inspiratif cicak
  2. Bahan literasi dongeng inspiratif elang dan ayam
  3. Bahan literasi dongeng inspiratif katak dan siput
  4. Bahan literasi dongeng inspiratif keledai
  5. Bahan literasi dongeng inspiratif kepiting
  6. Bahan literasi dongeng inspiratif lebah
  7. Bahan literasi dongeng inspiratif pensil
  8. Bahan literasi dongeng inspiratif pohon bambu
  9. Bahan literasi dongeng inspiratif semut
  10. Bahan literasi dongeng inspiratif ulat

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru SD Kelas 1 2 3 yang membutuhkan Bahan Literasi sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Bahan Literasi Kelas Rendah Bentuk Power Point Lengkap, Unduh

Demikian Bahan Literasi Kelas Rendah Kelas 1, kelas 2 dan Kelas 3 Bentuk Power Point (PPT) yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser