-->

Beasiswa Di Université Paris-Saclay, Prancis

Beasiswa Di Université Paris-Saclay, Prancis

Kursi beasiswa internasional tersedia di Université Paris-Saclay, Prancis tahun ini. Beasiswa sanggup diambil untuk studi master semua jurusan baik satu tahun atau dua tahun (M1/M2) di universitas tersebut. Beasiswa disediakan melalui denah Université Paris-Saclay International Master’s Scholarship Programme 2018-2019.

Kandidat terpilih akan mendapatkan beasiswa dari Université Paris-Saclay sebesar 10.000 Euro per tahun serta maksimum 1.000 Euro untuk biaya perjalanan dan visa menurut negara asal. Beasiswa tersebut diberikan menurut lamanya durasi aktivitas master yang diambil.

Beasiswa terbuka untuk semua jurusan pada aktivitas master di Université Paris-Saclay kecuali aktivitas vocational training. Jadi, jika Anda berminat melanjutkan studi di Paris, Prancis, beasiswa S2 dari Université Paris-Saclay mungkin sanggup dicoba.

Persyaratan:
Beasiswa terbuka bagi siswa internasional yang tiba (studi) pertama kali di Prancis dengan usia 30 tahun atau lebih rendah pada ketika penerimaan dibuka. Beasiswa juga sanggup dilamar bagi siswa internasional yang sudah tinggal di Prancis namun kurang dari satu tahun, dan mengikuti aktivitas yang tidak mengarah ke kualifikasi. Atau siswa internasional yang tinggal di Prancis kurang dari satu tahun serta mengikuti kelas bahasa (tipe FFL atau sejenisnya).

Simak juga » Beasiswa S2 Kemenpora 2018 - 2019

Pendaftaran:
Pendaftaran Beasiswa S2 Université Paris-Saclay 2018 - 2019 tidak diajukan secara eksklusif oleh pelamar. Tapi, dipilih oleh tim juri atau bab penerimaan. Pelamar hanya perlu mendaftar ke aktivitas master di Université Paris-Saclay.

Aplikasi yang masuk akan dinilai. Bagi mereka yang dianggap layak memperoleh beasiswa, tim juri akan mengirimkan formulir aplikasi beasiswa online ke email pelamar untuk melengkapi formulir beasiswa tersebut. 

Di formulir beasiswa tersebut juga pelamar diminta untuk mengisi dua nama yang bersedia memperlihatkan rekomendasi atau referensi.  Nanti dua pemberi rekomendasi tersebut akan dikirimkan link formulir rekomendasi online untuk sanggup diisi. 

Deadline beasiswa mengacu pada batas simpulan registrasi masing-masing aktivitas master di Université Paris-Saclay. Yakni dibuka antara April sampai Juni 2018 untuk era kedua tahun akademik 2018 - 2019. Detilnya sanggup dilihat di website Université Paris-Saclay

Hasil seleksi akan diumumkan pada pertengahan Juni 2018 dan akan diberitahukan kepada pelamar via email.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser