-->
Format Evaluasi Autentik Sma Ma Smk Kurikulum 2013

Format Evaluasi Autentik Sma Ma Smk Kurikulum 2013

Format Evaluasi Autentik Sma Ma Smk Kurikulum 2013

Format Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 - Halo sahabat Big Scholars, pada postingan ini aku akan berbagi Format Penilaian Autentik jenjang Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Penilaian autentik merupakan evaluasi yang mengharuskan penerima didik/ siswa untuk menawarkan pengetahuan, sikap, keterampilan dan kemampuan dalam kondisi yang nyata. Penerapan autentik bertujuan untuk mengetahui prestasi mencar ilmu penerima didik dengan di tetapkannya kriteria oleh guru.

Krtiteria yang diterapkan untuk penerima didik dalam Penilaian Autentik yang berkaitan dengan  konstruksi pengetahuan, acara mengamati dan mencoba, dan nilai prestasi luar sekolah. yang di maksud dengan evaluasi prestasi luar sekolah adalah evaluasi kinerja, evaluasi proyek, evaluasi portofolio, dan evaluasi tertulis.

Didalam Format Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 sudah dilengkapi dengan KI dan KD serta pada setiap mata pelajaran serta petunjuk evaluasi penerima didik.

Penilaian Autentik Kurikulum 2013 yang coba aku bagikan ini sanggup anda jadikan sebagai contoh/ referensi Format Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk thun pelajaran 2018/2019. Untuk lebih jelasnya, bapak/ibu guru bisa melihat penampakan gambar Format Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 di bawah ini.


Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 di buat dengan memakai aplikasi pengolah kata Mocrosoft Word sehingga sanggup bapak dan ibu guru edit dan diubahsuaikan dengan Kurikulum 2006/ KTSP maupun Kurikulum 2013 sesuai dengan sekolah/ madrasah masing-masing.

Selengkapnya, bagai bapak/ibu guru yang belum memiliki Format Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Penilaian Autentik Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan K13.docx, Big Scholars/dokumen/Format%20Penilaian%20Autentik%20SMA%20K13.docx?attredirects=0&d=1" rel="nofollow" target="_blank">Unduh

Demikian Format Penilaian Autentik jenjang Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat. (sumber file: www.nomifrod.com)
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser