-->

Beasiswa Doktor Di University Of Canterbury, Nz

Beasiswa Doktor Di University Of Canterbury, Nz

Beragam pilihan beasiswa S3 di New Zealand sanggup Anda coba untuk melanjutkan studi di sana. Misalkan beasiswa doktor di University of Canterbury ini. UC Doctoral Scholarship. Lebih menyenangkan tentunya kalau biaya studi tidak dibebankan lagi alasannya yaitu sanggup ditanggung melalui beasiswa. Pelamar internasional yang ingin studi di UC sanggup memanfaatkan beasiswa tersebut untuk mengambil gelar doktor riset yang berlangsung selama tiga tahun.

Beasiswa diberikan sebesar $ 21.000 per tahun meliputi biaya pendidikan dan juga sumbangan bulanan. Yang menarik, kalau Anda mendaftar UC Doctoral Scholarship, secara otomatis pelamar juga akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, di antaranya:

√ Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)
√ Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 21.000 per tahun plus tesis)
√ William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan ($ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan)
√ Roper Scholarship khusus pelamar sains ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)

Persyaratan:
Beasiswa S3 di University of Canterbury sanggup dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasi harus diajukan sebelum, atau dalam enam bulan pertama sehabis registrasi gelar doktor di UC.

Simak juga » Pilihan Beasiswa S3 Terbaru yang Dibuka

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa doktor di University of Canterbury dilakukan sampai 15 Oktober 2018. Pelamar sudah sanggup mendaftar mulai pertengahan Agustus atau 8 ahad sebelum deadline berakhir.

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk menciptakan akun di myUC terlebih dahulu, sehabis itu gres sanggup mendaftarkan diri untuk aktivitas beasiswa.

Informasi lebih lanjut juga sanggup disimak melalui website University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz/scholarships) atau ditanyakan ke email: scholarships@canterbury.ac.nz dan telp.  +64 3 369 4900

Semoga berhasil!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser