-->

Beasiswa S2 Di Halmstad University, Swedia

Beasiswa S2 Di Halmstad University, Swedia

Pilihan beasiswa S2 di Swedia ini tersedia bagi pelamar internasional yang ingin melanjutkan studi di Halmstad University. Pelamar yang sanggup mendaftar yaitu kandidat yang berasal dari luar Uni Eropa atau Kawasan Ekonomi Eropa, semisal Indonesia. Beasiswa yang diberikan Halmstad University berupa pengurangan biaya kuliah. Mulai dari 25 persen atau 50 persen. Beasiswa awalnya akan diberikan selama satu semester, namun akan diperpanjang secara otomatis selama agenda studi (2 atau 4 semester) asalkan hasil studi yang diperoleh memuaskan.

Beasiswa S2 Halmstad University ini memberi kebebasan bagi pelamarnya untuk menentukan agenda studi yang tersedia di kampus tersebut. Beberapa kriteria seleksi di antaranya performa akademik yang dicapai, posisi universitas di daftar ranking internasional, pengetahuan bahasa, serta menempatkan Halmstad University sebagai prioritas pertama dikala mengajukan aplikasi dan sempurna waktu.

Persyaratan:
1. Pelamar yaitu warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan diwajibkan membayar biaya kuliah
2. Pelamar harus mengambarkan status kewarganegaraan melalui salinan halaman paspor yang dilegalisir di bab data langsung dan foto 
3. Persyaratan kualifikasi untuk agenda pendidikan terpenuhi
4. Beasiswa hanya sanggup diberikan untuk studi di Halmstad University

Syarat dan ketentuan lebih lanjut sanggup disimak melalui laman regulasi beasiswa yang ditetapkan Halmstad University.

Simak juga » Beasiswa S2 di Chulabhorn Graduate Institute, Thailand

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke Halmstad University dan menentukan agenda master yang disediakan universitas tersebut. Pendaftaran agenda master dilakukan secara online di laman University Admission (www.universityadmissions.se). Pelamar akan dikenakan biaya aplikasi untuk registrasi tersebut.

Jika pelamar dinilai layak dan memenuhi persyaratan beasiswa yang ditetapkan Halmstad University, pelamar akan dikirimkan email yang berisi formulir aplikasi beasiswa secara online. Selanjutnya lengkapi formulir aplikasi beasiswa tersebut beserta nomor aplikasi yang telah diperoleh dikala mendaftar di universitas.

Halmstad University akan memberitahukan akseptor beasiswa melalui email di awal April.

Kontak:
Telp. +46 35 16 71 00
Email: registrator@hh.se
Web: www.hh.se

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser