-->

Beasiswa S2 Dan S3 Di Prancis

Beasiswa S2 Dan S3 Di Prancis

Bisa kuliah S2 atau S3 di Prancis tentu sebuah kebanggaan. Negara maju di Eropa ini menyediakan sejumlah beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional untuk mengenyam pendidikan di sana.

Baru-baru ini, Departemen Luar Negeri Prancis mengeluarkan aktivitas beasiswa Eiffel, mencakup beasiswa master dan PhD. Keunggulan beasiswa ini, tentu Anda sanggup berguru di sejumlah perguruan tinggi ternama di Prancis, baik universitas maupun akademi.

Pada aktivitas master, akseptor beasiswa akan menerima pinjaman € 1.181. Selain itu, aktivitas ini memenuhi aneka macam biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan, dan kegiatan budaya. Penerima beasiswa juga mungkin menerima pinjaman fasilitas tambahan.

Sementara, beasiswa pada aktivitas PhD disediakan pinjaman sebesar € 1.400. Selain itu, aktivitas ini memenuhi aneka macam biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan dan kegiatan budaya. Disamping kemungkinan aksesori pinjaman akomodasi.

Anda juga sanggup menghubungi penyedia beasiswa dan universitas yang berpartisipasi dengan beasiswa Eifell. Aplikasi untuk beasiswa telah dikirim ke perguruan tinggi di Perancis. Batas waktu penerimaan aplikasi oleh Egide yaitu 6 Januari 2012, dan karenanya akan diumumkan 19 Maret 2012. Batas waktu untuk berpartisipasi sanggup saja lebih awal. Laman Egide sanggup dilihat di http://www.egide.asso.fr/jahia/Jahia/appels/eiffel.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser