-->

Beasiswa S2 Di Belgia Untuk Negara Berkembang

Beasiswa S2 Di Belgia Untuk Negara Berkembang

Pernah punya cita-cita kulia S2 di Belgia? Melalui The University Commission for Development (CUD), para pelajar di negara berkembang termasuk Indonesia sanggup mendapat beasiswa di sana. Beasiswa yang disediakan berupa training kursus dan beasiswa S2.

Beberapa beasiswa master yang disediakan di Belgia, ialah beasiswa master budidaya, beasiswa administrasi transportasi, beasiswa kesehatan masyarakat, beasiswa sains dan administrasi lingkungan, beasiswa manajamen sumber daya hewan, beasiswa administrasi risiko alam, beasiswa sains dan teknologi, beasiswa ekonomi internasional, beasiswa kedokteran transfusi, beasiswa keuangan mikro, beasiswa melindungi tanaman tropis dan subtropis, beasiswa pembangunan, dan beasiswa metodologi kesehatan masyarakat.

Dalam programnya, beasiswa hibah yang diberikan untuk tahun 2012-2013 sebanyak 150 beasiswa.

Rincian beasiswa yang disediakan tidak disebutkan. Namun Anda sanggup menanyakannya eksklusif melalui website http://www.cud.be/content/view/339/208/lang,/

Persyaratan untuk mendapat beasiswa:

1. Hanya pelamar yang berasal di negara berkembang, memenuhi syarat untuk seleksi. Untuk sanggup memenuhi syarat, calon harus tinggal dan bekerja di negara mereka pada ketika pengenalan file.

2. Pada awal program, calon harus berumur kurang dari 40 tahun.

3. Calon harus pemegang gelar yang sebanding dengan gelar sarjana Universitas Belgia ("lisensi"). Namun, untuk kegiatan tertentu hukum yang berbeda dari diterimanya sanggup didefinisikan, dan ini ditentukan selanjutnya, mana yang sesuai.

4. Calon harus menawarkan pengalaman profesional setidaknya dua tahun sehabis studi mereka.

5. Calon harus mempunyai pengetahuan yang baik wacana menulis dan berbahasa Prancis; untuk program-program yang diselenggarakan dalam bahasa lain juga dibutuhkan. Selain itu, calon akan diminta untuk berkomitmen diri untuk berguru bahasa Prancis biar sanggup berpartisipasi dalam kehidupan sehari-hari di Belgia.

6. Kandidat tidak diperkenankan untuk mengajukan lebih dari satu program.

CATATAN: Setiap kegiatan master mempunyai persyaratan sendiri, menyesuaikan dengan kampus yang dipilih.

Aplikasi harus dikirim ke CUD sebelum 13 Februari 2012. 
Cara aplikasi sanggup dilihat di: www.cud.be/content/view/342/211/lang,/

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser