-->

Beasiswa Master (S2) Dan Doktor (S3) Di Amerika

Beasiswa Master (S2) Dan Doktor (S3) Di Amerika

Program Beasiswa Fulbright di Amerika Serikat (USA) kembali diluncurkan. Beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional ini mencakup gelar master dan doktor (PhD). Beasiswa juga sanggup diberikan untuk non-gelar studi pascasarjana. Masa deadline Februari-Desember 2012. Perkuliahan dimulai pada tahun akademik 2013-2014.

Hibah Fulbright tersedia untuk aneka macam disiplin ilmu dan bidang, termasuk seni pertunjukan dan visual, ilmu alam, matematika, teknik dan teknologi. Fulbright mendorong aplikasi dari semua bidang, termasuk yang interdisipliner.

Program Fulbright tidak akan mendanai pelamar yang ingin mendaftar pada jadwal gelar medis atau memperlihatkan hibah kepada mereka yang ingin melaksanakan penelitian medis klinis atau training yang melibatkan perawatan pasien, tapi mendukung bidang kesehatan masyarakat dan kesehatan global.

Sekitar 1.800 beasiswa disediakan untuk studi di Amerika bagi warga non AS. Program Fulbright menyediakan dana selama masa studi. Mulai dana kuliah, buku, tiket pesawat, honor hidup, dan asuransi kesehatan. Lihat website resmi untuk inklusi beasiswa yang tepat.

Persyaratan:

Program kelayakan dan mekanisme seleksi bervariasi. Silakan lihat situs resminya untuk menemukan informasi wacana Program Fulbright di negara asal, termasuk persyaratan dan fatwa aplikasi.

Aplikasi petunjuk:

Luar AS, beasiswa Fulbright yang dikelola oleh bi-nasional Komisi Fulbright/Yayasan atau Kedutaan Besar AS. Semua aplikasi mahasiswa aneh diproses oleh kantor kedutaan AS di negara bersangkutan. Untuk Indonesia, sanggup mengajukannya di Kedubes AS di Jakarta. Program kelayakan dan mekanisme seleksi ditentukan oleh masing-masing negara.

Informasi rinci wacana bagaimana melaksanakan aplikasi beasiswa ini sanggup mengunjungi laman resminya (http://foreign.fulbrightonline.org/fubrightprogram.html)

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser