-->

Kuliah Di Jerman, Manfaatkan Beasiswa Heinrich Böll

Kuliah Di Jerman, Manfaatkan Beasiswa Heinrich Böll

Kuliah di Jerman dengan biaya sendiri tentu tidak ada yang salah. Tapi, kalau kuliah Anda didukung beasiswa, itu niscaya lebih menyenangkan. Sebab, bukan belakang layar lagi untuk dapat kuliah di Jerman butuh dana tidak sedikit. Nah, dari bermacam-macam beasiswa yang ditawarkan di Jerman. Tawaran dari Heinrich Böll Foundation dapat menjadi pilihan.

Beasiswa Heinrich Böll memang tidak ditawarkan oleh pemerintah di sana, tapi salah satu yayasan di Jerman yang peduli perihal demokrasi, lingkungan, solidaritas kemanusiaan, dan sejumlah warta penting yang terkait dengan hukum, ekonomi, dan sains.

Setiap tahun Heinrich Böll Foundation mengatakan beasiswa S2 dan S3 bagi mahasiswa internasional. Pemenang beasiswa diberi pilihan untuk kuliah di sejumlah universitas dan perguruan tinggi tinggi kenamaan yang ada di Jerman. Sekitar 950 dingklik beasiswa disediakan, 5/6 di antaranya ditujukan bagi mahasiswa sarjana dan master, sementara 1/6 lagi untuk mahasiswa doktor.

Beasiswa di 2013 akan diberikan dalam bentuk santunan bulanan bagi mahasiswa master sebesar €750 per bulan, plus € 100 untuk santunan bepergian, dan bermacam-macam santunan individu. Sementara, bagi mahasiswa doktor memperoleh santunan bulanan sebesar €1000 plus €100 untuk santunan bepergian, dan sejumlah santunan individu.

Pendaftaran beasiswa dibuka secara online mulai 14 Januari – 1 Maret 2013 di sini. Silakan mendaftar terlebih dahulu sebelum mengirimkan aplikasi.

Syarat pelamar beasiswa S2:
1. Mahasiswa internasional dari semua keahlian
2. Pelamar harus sudah menuntaskan gelar sarjana
3. Pengajuan aplikasi memungkinkan sebelum Anda memulai jadwal Master
4. Memiliki pengetahuan yang sangat baik perihal Jerman

Syarat pelamar beasiswa S3:
1. Mahasiswa internasional dari semua keahlian
2. Pelamar harus mengatakan bukti bahwa mereka telah diterima sebagai mahasiswa doktor di salah satu forum pendidikan tinggi Jerman.
3. Preferensi akan diberikan kepada proyek-proyek disertasi yang bekerjasama dengan bidang kerja Heinrich Böll Foundation.
4. Memiliki pengetahuan yang sangat baik tenjang Jerman
Silakan unduh formulir registrasi dan panduan lengkap pengajuan aplikasi di sini. Pertanyaan dapat Anda sampaikan dengan menghubungi Bärbel Karger di email: studienwerk@boell.de atau Telp. +49 (0)30 / 28534-400. 

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser