-->

Beasiswa Studi Di Shanghai China (Master Dan Doktor)

Beasiswa Studi Di Shanghai China (Master Dan Doktor)

Demi menarik minat mahasiswa internasional, Pemerintah Shanghai, China sekarang memperlihatkan beasiswa studi pascasarjana di universitas-universitas Shanghai. Beasiswa yang dikemas dalam beberapa kategori itu mengundang siapa saja yang mempunyai prestasi akademik dan punya minat kuliah di Shanghai.

Beasiswa yang ditawarkan Pemerintah Shanghai meliputi beasiswa penuh (kelas A), beasiswa parsial (kelas B), dan beasiswa unggulan (kelas C). Beasiswa penuh di antaranya meliputi pembebasan dari biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya bahan pelajaran dasar, biaya akomodasi, asuransi kesehatan dan kecelakaan, uang saku bulanan RMB 1,700 (± Rp 2,9 juta) untuk kandidat master dan RMB 2,000 (± Rp 3,4 juta) bagi kandidat doktor.

Kemudian beasiswa parsial, para kandidat terpilih akan mendapatkan pembebasan dari biaya pendaftaran, biaya kuliah, dan biaya bahan pelajaran dasar. Jika tertarik, Anda sanggup mencobanya. Beasiswa Shanghai berikutnya yakni beasiswa unggulan yang juga ditujukan bagi mahasiswa berprestasi. Kandidat yang terpilih akan mendapatkan satu kali beasiswa di tahun akademik berjalan.

Persyaratan: 
1. Pelamar bukan warganegara China dan mempunyai kesehatan yang baik
2. Pelamar harus mematuhi aturan dan peraturan Pemerintah China serta aturan dan disiplin masing-masing perguruan tinggi
3. Pelamar harus mempunyai perilaku berguru yang jujur dan prestasi akademik yang baik
4. Pelamar tidak sedang mendapatkan beasiswa Pemerintah China lainnya di waktu yang sama

Pendaftaran:
Universitas di Shanghai mulai mendapatkan aplikasi beasiswa untuk Kelas A dan Kelas B setiap Januari. Aplikasi untuk Kelas C dimulai Desember. Nantinya, masing-masing perguruan tinggilah yang akan memilih lamanya periode pendaftaran. Lihat panduan pengajuan masing-masing beasiswa di sini. Aplikasi beasiswa disampaikan secara online melalui laman tersebut.

Universitas:
Berikut beberapa universitas di Shanghai kawasan pilihan studi: Fudan University, Shanghai Jiaotong University, Shanghai Jiaotong University School of Medicine, East Chine Normal University, Shanghai International Studies University, Tongji University, Shanghai University, Shanghai University of Finance & Economics, Shanghai University of Foreign Trade, Donghua University, Shanghai Teathre Academy, dan belasan perguruan tinggi lainnya.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser