-->

Beasiswa Kuliah S1 Online University Of The People

Beasiswa Kuliah S1 Online University Of The People

Kuliah online makin familiar dikenal masyarakat. Platform ini dinilai dapat memberi solusi bagi mereka yang mempunyai keterbatasan waktu, biaya, atau pun hambatan jarak tempuh. Layaknya kuliah konvensional, tidak ada perbedaan berarti bahan kuliah yang diberikan. Hanya cara penyajiannya saja berbeda sebab dilakukan secara online. Mahasiswa pun harus tersambung internet bila ingin mengakses bahan kuliah tersebut.

University of The People, satu dari sedikit kampus yang menggelar perkuliahan penuh secara online. Asyiknya, UoPeople membebaskan biaya perkuliahan bagi mahasiswanya. Pelamar hanya dikenakan biaya registrasi berkisar $10 - $50 menurut negara asal, serta biaya $100 per simpulan ujian. Saat ini University of The People hanya menyediakan kuliah S1 online dengan jadwal studi computer science dan business administration.

Syarat pelamar:
1. Usia di atas 18 tahun
2. Lulus SMA/sederajat yang dibuktikan dengan ijazah dan nilai
3. Mampu berbahasa Inggris (Minimal skor PBT TOEFL: 500, IBT TOEFL: 61, IELTS: 6.0)

Pendaftaran kuliah di UoPeople dilakukan secara online. Anda dapat mengaksesnya di TOEFL atau IELTS, dan dokumen penunjang lainnya. Jika ijazah dan nilai tidak memakai bahasa Inggris, pelamar juga harus melampirkan terjemahan resmi yang diakui.

Deadline registrasi dibuka lima kali dalam setahun. Misalnya untuk periode 3, registrasi sampai 12 Desember 2013, periode 4 deadline 27 Februari 2014, dan periode 5 deadline berakhir 8 Mei 2014. Jadwal lengkap perkuliahan dapat di lihat di laman website UoPeople.

Saat ini, UoPeople mempunyai lebih dari 1.500 mahasiswa dari 137 negara dan didukung oleh pengajar dari banyak sekali kampus terkemuka. Beberapa perusahaan besar juga men-support dengan menyediakan beasiswa dan pendampingan menyerupai Microsoft dan Hewlett-Packard (HP).

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser