-->

Beasiswa Universitas Warwick Uk – Phd Degree

Beasiswa Universitas Warwick Uk – Phd Degree

Setiap tahun Universitas Warwick menyediakan beasiswa doktor (PhD degree) bagi para pelajar internasional. Melalui sketsa Chancellor’s International Scholarships, ada 25 beasiswa yang dialokasikan untuk tahun akademik 2018-2019. Beasiswa tersebut ditujukan bagi siapa saja yang ingin mengambil gelar PhD di Universitas Warwick, UK. Beasiswa ini dibuka untuk semua disiplin ilmu yang ada di kampus itu.

Tanggungan beasiswa mencakup biaya kuliah sampai £20.730 poundsterling dan santunan pemeliharaan sekitar £ 14.800 pondsterling. Jumlah tersebut dapat saja berubah sesuai kebijakan universitas.

Persyaratan:
1. Pelamar beasiswa juga harus mendaftar di aktivitas PhD di Universitas Warwick yang dimulai (kuliah) Oktober 2018.
2. Mahasiswa yang dikala ini sudah terdaftar pada aktivitas PhD atau MPhil/PhD di University of Warwick hanya dapat mengajukan pada tahun pertama registrasi mereka
3. Pelamar merupakan mahasiswa luar negeri yang membutuhkan biaya. Tidak ada kriteria warganegara.
4. Pelamar dapat berasal dari semua disiplin ilmu Universitas Warwick.

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online. Pelamar beasiswa akan dipertimbangkan bila memenuhi syarat dikala mendaftar. Kompetisi beasiswa ini menyediakan formulir aplikasi tunggal yang dipakai untuk mendaftar di aktivitas pascasarjana sekaligus beasiswa. Batas selesai pengajuan yaitu 19 Januari 2018. Para pemenang akan diinformasikan melalui email pada pertengahan Maret 2018.

Pendaftaran dilakukan secara online. Informasi lebih lanjut silakan baca di sini: Beasiswa di University of Warwick 2018-2019.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser