-->

Beasiswa Universitas Radboud Nijmegen Belanda

Beasiswa Universitas Radboud Nijmegen Belanda

Universitas Radboud Nijmegen ialah salah satu perguruan tinggi di Belanda yang rutin memperlihatkan beasiswa internasional. Salah satunya disediakan melalui denah Radboud Scholarship Program yang khusus dibuka untuk kegiatan master (S2) dari beberapa bidang studi.

Beasiswa Universitas Radboud merupakan beasiswa berbasis prestasi. Selain dituntut mempunyai keunggulan akademik, pesertanya juga harus bisa memperlihatkan talenta dan motivasi yang tinggi. Universitas Radboud Nijmegen menyediakan beasiswa S2 berdurasi satu sampai dua tahun. Penghargaan ini bisa diikuti siapa saja, kecuali warganegara dari tempat ekonomi Eropa (EEA).

Program studi yang ditawarkan:
√ Bahasa dan komunikasi
√ Sejarah, studi sastra dan budaya
√ Filsafat
√ Ilmu perilaku
√ Ilmu sosial dan budaya: penelitian komparatif pada masyarakat
√ Ilmu syaraf kognitif
√ Ilmu biomedis
√ Mekanisme molekuler penyakit
√ Kimia
√ Fisika dan astronomi
√ Biologi
√ Biologi medis
√ Ilmu molekuler
√ Hukum Eropa

Beasiswa yang diperoleh nantinya dalam bentuk bantuan biaya kuliah parsial. Maksudnya, Anda hanya dikenakan biaya studi dalam jumlah kecil dari semestinya yang harus dibayarkan. Sebagai contoh, akseptor beasiswa 2013/2014 hanya membayar € 1.835, bukan 9.318 € atau € 10.260. Selain pemberian biaya kuliah, akseptor beasiswa juga akan mendapat biaya visa, izin tinggal, asuransi kesehatan, dan asuransi liabilitas. Jumlah ini sekitar € 1.000.

Persyaratan:
1. Pemegang passport non EU/EEA (Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa)
2. Telah sepenuhnya diterima pada kegiatan master (berbahasa pengantar Inggris) sebagaimana tercantum dalam surat resmi penerimaan (LoA).
3. Mampu memenuhi persyaratan untuk mendapat visa di Belanda
4. Terdaftar di Universitas Radboud sebagai mahasiswa penuh waktu untuk tahun akademik dan kegiatan master yang menyediakan beasiswa.

Kriteria seleksi:
1. Bakat: Maksudnya Anda harus mempunyai hasil studi luar biasa pada bidang studi yang dipilih.
2. Diharapkan sanggup menjad mahasiswa menjanjikan di bidang studi yang diinginkan.
3. Terbukti mempunyai kualitas akademik dan hasil pendidikan yang baik dari pendidikan sebelumnya, contohnya melalui nilai, hasil skor, dan publikasi.
4. Kualitas rekomendasi dari dua surat rekomendasi.
5. Motivasi: Berdasarkan surat motivasi Anda.

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa terintegrasi dengan registrasi ke universitas. Tidak ada mekanisme terpisah. Saat mendaftar, peserta hanya perlu menyatakan bahwa ia ingin mengajukan permohonan beasiswa Radboud. Anda kemudian akan diminta untuk mengunggah tiga dokumen tambahan: dua surat rekomendasi dan daftar riwayat hidup.

Batas waktu registrasi ialah 1 Maret 2014. Pengajuannya di sini. Pihak fakultas akan menentukan akseptor beasiswa dan Kantor Internasional akan memberi tahu sebelum selesai April 2014.

Informasi lebih lanjut soal beasiswa Radboud ini bisa ditanyakan melalui email: rsp@io.ru.nl

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser