-->

Beasiswa Universitas Birmingham Uk

Beasiswa Universitas Birmingham Uk

Selain Universitas Oxford, Universitas Birmingham Inggris (UK) juga punya program beasiswa rutin yang ditawarkan setiap tahun. International Postgraduate Scholarships. Beasiswa ini siap menanggung biaya studi Anda untuk kegiatan master (S2) satu tahun, baik untuk perkuliahan biasa maupun yang berbasis riset.

Ada 20 kuota beasiswa yang sanggup diperebutkan tahun ini. Masing-masingnya bernilai £ 10.000 atau sekitar Rp 195 juta. Peminat yang ingin mengajukan beasiswa ini harus mendaftar terlebih dahulu ke Universitas Birmingham, dan kalau berhasil diterima Anda akan mendapatkan aplikasi online beasiswa secara otomatis yang dikirimkan via email.

Karena ini beasiswa prestasi, pihak kampus mencari kandidat yang mempunyai prestasi akademik brilian. Selain itu, mereka juga sangat menekankan kandidat yang punya prestasi di bidang lain, ibarat olahraga, musik, mengelola event atau kegiatan sosial, berprestasi dalam kehidupan kerja atau melalui kegiatan relawan dan pelayanan kepada orang lain.

Beasiswa master Universitas Birmingham ini dibuka sampai 28 Februari 2014. Bagi Anda yang berminat, ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui sebelum mengajukan aplikasi.

Persyaratan:
1. Telah mendapatkan kawasan studi (diterima masuk) pada kegiatan master satu tahun di Universitas Birmingham.
2. Luar negeri menjadi tujuan untuk biaya
3. Hadir penuh-waktu dan di kampus (bukan kuliah jarak jauh)
4. Memiliki nomor ID mahasiswa yang sah
5. Tidak mendapatkan beasiswa penuh dari sumber lain
6. Telah menciptakan persediaan keuangan yang memadai untuk berguru di Inggris (termasuk biaya visa maupun perjalanan)
7. Mampu membayar biaya kuliah yang tidak tercakup beasiswa

Pendaftaran: 
Link formulir aplikasi online akan dikirim secara otomatis via email bagi mahasiswa yang telah diterima universitas untuk tahun akademik 2014/2015. Formulir tersebut berisi beberapa pertanyaan umum terkait latar belakang akademik pemohon dan essay singkat yang memuat sekitar 250 kata perihal capaian prestasi akademik dan kegiatan ekstra kurikuler. Aplikasi yang masuk akan diseleksi dan dipertimbangkan pada April 2014.

Pendaftaran ke Universitas Birmingham sanggup dilihat di sini.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser