-->

Raih, Mba Di Mib School Of Management Italia

Raih, Mba Di Mib School Of Management Italia

Bisa meraih gelar MBA (Master of Business Administration) tentulah tidak mudah. Studi S2 satu ini memang dikenal mahal, sehingga hanya menjangkau kalangan tertentu saja. Namun, Anda tidak perlu khawatir jikalau berminat kuliah di jurusan manajemen bisnis. Banyak tawaran beasiswa sekarang bisa dipakai untuk meraih gelar MBA tersebut. Salah satunya beasiswa yang disediakan pribadi oleh universitas daerah studi. 

Jika minat, MIB School of Management di Trieste, Italia membuka kesempatan itu. MIB menyediakan sejumlah beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk meraih MBA di kampus mereka. Beasiswa yang diberikan ini memang bukan beasiswa penuh, namun dimaksudkan untuk menekan biaya yang harus dikeluarkan ketika menjalani studi.

Bagi pemenang beasiswa, mereka akan mendapat pemotongan biaya kuliah di MIB School of Management. Jumlahnya separo dari biaya yang harus dikeluarkan. Tanpa beasiswa, kuliah di MIB untuk menuntaskan studi MBA membutuhkan sekitar 25.000 EUR.

Persyaratan:
1. Lulusan sarjana (semua disiplin ilmu)
2. Punya pengalaman kerja minimal 3 tahun
3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
4. Punya motivasi yang berpengaruh untuk meraih MBA

Dokumen:
1. Salinan ijazah dan transkrip
2. Dua surat rekomendasi (dari daerah kerja atau dosen)
3. Salinan paspor
4. Salinan akta kemampuan bahasa Inggris, TOEFL/IELTS/PTE (jika ada)
5. Jika tersedia, skor tes pikiran sehat deduktif menyerupai GMAT

Pendaftaran:
Pengajuan aplikasi beasiswa dilakukan secara online. Pertama, isi formulir aplikasi MBA untuk proses registrasi cara menulis essay beasiswa.

Batas registrasi 31 Juli 2014. Pemberitahuan pemenang beasiswa akan diberitahukan pada waktu yang sama pada ketika hasil penerimaan di MIB School of Management. Keputusan hasil akan diambil dewan juri melalui capaian prestasi dan pertimbangan spesifik lainnya.  

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser