-->

Beasiswa Di Vu University Amsterdam (Master)

Beasiswa Di Vu University Amsterdam (Master)

Ingin biaya kuliah ringan di Belanda, tidak salah kalau mengambil beasiswa yang lagi banyak buka ketika ini. VU University Amsterdam merupakan satu di antara universitas yang menyediakan beasiswa tersebut. VU University Amsterdam menunjukkan beasiswa master (S2) bagi mahasiswa di luar Kawasan Ekonomi Eropa (EEA), menyerupai Indonesia untuk mengenyam pendidikan di kampus mereka.

Beasiswa master tersebut ditawarkan melalui VU Fellowship Program (VUFP). Yaitu beasiswa yang dimaksudkan untuk menjangkau mahasiswa-mahasiswa berprestasi, bertalenta, serta mempunyai motivasi tinggi untuk mengambil jadwal master di VU University.

Selain menyediakan biaya kuliah, beasiswa VUFP juga mengatakan proteksi studi dan biaya hidup yang dibayarkan tiga kali dalam setahun. Tunjangan biaya hidup ini memang tidak penuh, namun cukup menekan biaya yang diharapkan selama studi di Belanda. Bagi mahasiswa non EEA, menyerupai Indonesia, biaya kuliah yang ditanggung sebesar  € 15.000 untuk jadwal master setahun di VU University Amsterdam (vu.nl). Beasiswa sanggup diperpanjang di tahun kedua, kalau kandidat mengambil jadwal master berdurasi dua tahun. Asalkan sanggup menuntaskan 80 persen dari 60 kredit kuliah.

Persyaratan:
1. Memiliki motivasi dan hasil studi memuaskan
2. Mampu menandakan keunggulan akademik serta diterima di jadwal master di VU University
3. Tidak mempunyai kewarganegaraan Belanda dan bukan lulusan dari jadwal pendidikan tinggi Belanda
4. Mahasiswa yang mengikuti jadwal master satu tahun tidak sanggup mengajukan beasiswa VUFP untuk tahun kedua. Mahasiswa yang telah diterima di jadwal master dua tahun yang belum diberikan beasiswa VUFP di 2014/2015 tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan beasiswa VUFP 2015/2016.

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa di VU University Amsterdam mulai dibuka 1 Desember 2014. Teknis mekanisme aplikasi akan ditetapkan panitia VUFP. Deadline registrasi berakhir 31 Maret 2015. Pelamar sanggup melihat update informasinya di awal bulan depan. Untuk pertanyaan, silakan usikan via email: vufp@vu.nl

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser