-->

Beasiswa S2 Administrasi Air – Australia

Beasiswa S2 Administrasi Air – Australia

International Water Center (IWC) kembali membuka beasiswa S2 administrasi air terpadu (Master of Integrated Water Management - MIWM) bagi kandidat internasional. Beasiswa ini ditawarkan melalui bagan IWC Masters Scholarships yang berlangsung di Griffith University, Australia. Pelamar dari negara berkembang, ibarat Indonesia turut diberi kesempatan memperoleh beasiswa ini. Selain beasiswa penuh, tersedia pula beasiswa parsial. Kandidat akan dipertimbangkan di dua basiswa tersebut sekaligus menurut aplikasi yang diajukan.

IWC menawarkan beasiswa penuh senilai total AU$92,645 (± Rp 897 juta) yang mencakup tanggungan biaya kuliah S2 administrasi air terpadu untuk aktivitas yang dimulai 2019, tiket pesawat kelas ekonomi PP Australia, biaya visa, asuransi kesehatan, serta proteksi hidup.

Selain beasiswa full di atas, IWC juga menyediakan beasiswa parsial atau parohan. Beasiswa parsial ini ditawarkan kalau pelamar gagal memperoleh beasiswa penuh dan berniat tetap mengambil aktivitas Master of Integrated Water Management dengan biaya sendiri. Dukungan dana beasiswa parsial ini senilai AU$ 7.000 untuk membantu biaya kuliah.

Persyaratan:
1. Bergelar sarjana pada bidang studi terkait dari perguruan tinggi yang diakui secara internasional
2. Memiliki pengalaman profesional setidaknya dua tahun (digaji atau sukarela) yang relevan dengan aktivitas
3. Mahir dalam berbahasa Inggris (dibuktikan dengan skor IELTS, TOEFL, atau PTE)

*Calon dengan pengalaman profesional yang relevan mempunyai kesempatan lebih tinggi untuk memperoleh beasiswa

Simak juga » Daftar Pilihan Beasiswa S2 Terbaru

Dokumen aplikasi:
1. Resume/CV terbaru
2. Dua surat referensi
3. Nama dan detil kontak dua referee
4. Bukti kemampuan bahasa Inggris (skor IELTS 6.5; TOEFL : IBT 87, PBT 570; Pearson PTE 64)

Selain itu pelamar juga akan diminta untuk mengisi personal statement yang tertera di formulir aplikasi online.

Pendaftaran:
Permohonan beasiswa administrasi air terpadu dari IWC dilakukan secara online. Pelamar diminta mengisi formulir aplikasi online dan mengunggah dokumen aplikasi yang diminta di atas. Saat memasuki formulir aplikasi, klik “NEXT” pada sudut kanan bawah untuk memulai mengisir formulir dan mengajukan aplikasi. Anda bisa melihat tahapan-tahapan yang dilalui terlebih dahulu sebelum melengkapi.

Pendaftaran online dibuka sampai 1 Agustus 2018. Pelamar yang masuk daftar akan diberitahu melalui email pada 22 Agustus 2018 dan keputusan simpulan pemenang akan ditetapkan panelis pada 2 November 2018. Perkuliahan akan dimulai Semester 1 (Februari) 2019 di Griffith University, Australia.

Beberapa kriteria evaluasi seleksi, di antaranya rekam akademik, pengalaman profesional atau sukarelawan, komitmen, kualitas kepemimpinan, serta potensi. Lebih lanjut tertera di laman IWC (www.watercentre.org).

Kendala teknis registrasi atau pertanyaan terkait beasiswa sanggup diajukan melalui email: admin@watercentre.org atau telp. +61 7 3028 7600.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser