-->

Beasiswa Asa Di Amerika Dan Kanada

Beasiswa Asa Di Amerika Dan Kanada

Penawaran beasiswa S2 ini disediakan American Shotcrete Association (ASA). Organisasi non-profit yang mempromosikan penggunakan beton semprot (shotcrete) yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat. ASA menawarkan dukungan beasiswa kuliah bagi mahasiswa internasional yang terdaftar mengambil agenda pascasarjana di bidang beton di universitas maupun perguruan tinggi terakreditasi AS atau Kanada. Salah satu evaluasi yaitu kandidat mempunyai potensi dan minat yang berpengaruh untuk menjadi seorang profesional sukses di bidang indsutri shotcrete.

Saat ini, bagi setiap pemenang beasiswa ASA berhak mendapat dukungan dana kuliah sampai $ 3.000 untuk tahun akademik 2015 – 2016 yang dibayarkan pribadi ke institusi kawasan kuliah.

Persyaratan:
1. Saat mengajukan aplikasi, pelamar harus sudah terdaftar untuk studi pascasarjana bidang beton di salah satu perguruan tinggi atau universitas terakreditasi di Amerika Serikat atau Kanada
2. Pelamar harus merupakan mahasiswa pascasarjana full-time tahun pertama atau kedua selama tahun beasiswa

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi 2015 – 2016 diisi lengkap
2. Satu halaman resume
3. Essai (satu halaman, 300 kata atau kurang)
4. Dua (2) formulir tumpuan yang dilengkapi secara online
5. Semua transkrip sarjana dan pascasarjana

Essai yang dimuat harus menggambarkan harapan pendidikan jangka panjang, pengalaman kerja, serta harapan karir profesional jangka panjang. Formulir aplikasi dan formulir tumpuan tersedia di laman ASA.

Pendaftaran:
Lengkapi semua dokumen aplikasi. Kirimkan ke email: info@shotcrete.org

Dokumen menyerupai ijazah dan transkrip sanggup discan terlebih dahulu dan dimuat ke dalam format PDf sebelum dikirim. Lampirkan juga salinan terjemahannya ke dalam bahasa Inggris jikalau dokumen orisinil dimuat dalam bahasa lain, misalkan berbahasa Indonesia.

Dokumen aplikasi beasiswa sudah harus diterima paling lambat 2 November 2015. Untuk pertanyaan sanggup diajukan ke Alice McComas melalui telp (248) 848-3780 atau email info@shotcrete.org.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser