-->

Beasiswa S2 Di Swiss: Unil Master’S Grants

Beasiswa S2 Di Swiss: Unil Master’S Grants

University of Lausanne (UNIL) Swiss punya cara sendiri menarik minat mahasiswa internasional berprestasi untuk melanjutkan studi di kampus mereka. Setiap tahun disediakan beasiswa kuliah dalam bentuk hibah senilai CHF 1.600 per bulan bagi kandidat yang terpilih. Hibah tersebut disediakan melalui bagan UNIL Master’s Grants yang pendaftarannya dikala ini sedang dibuka.

Anda yang berminat mengejar beasiswa S2 di Swiss, kesempatan ini layak dipertimbangkan. Pelamar sanggup mendaftar ke universitas terlebih dahulu untuk menentukan aktivitas studi yang diminati, berikutnya mengajukan aplikasi beasiswa UNIL ini.

Durasi beasiswa berlangsung selama setahun, 15 September sampai 15 Juli. Tepatnya pada tahun akademik yang dimulai 2017. Beasiswa sanggup dipergunakan untuk melamar aktivitas master yang tersedia di University of Lausanne dengan pengecualian:

- Master of Medicine
- Master of Arts in Sciences and Practices of Education
- Master of Law from the Universities of Zurich and Lausanne
- Master of Law in Criminal Sciences, judiciary mention
- Executive Master in Business Administration (EMBA) or Masters of Advanced studies (MAS)

Untuk gelar Master of Law pelamar sanggup mendaftar di dua jurusan dari tujuh jurusan yang tersedia, yakni: "International and Comparative Law" dan "legal theory."

Persyaratan:
1. Memegang gelar dari universitas luar (Swiss)
2. Lulusan sarjana dengan kualifikasi setara di UNIL

Kriteria:
Selain melihat capaian prestasi, pelamar juga dilihat menurut kebutuhan finansial mereka untuk mengambil aktivitas master.

Pendaftaran: 
Pendaftaran beasiswa sudah termasuk registrasi ke aktivitas master di University of Lausanne. Pelamar perlu melengkapi formulir aplikasi beasiswa beserta dokumen aplikasi yang tertera di formulir tersebut. Anda sanggup mengunduhnya. Daftar aktivitas master yang tersedia di University of Lausanne juga sanggup disimak melalui link yang tertera di formulir.

Selanjutnya ejekan via pos atau jasa pengiriman ke alamat panitia yang tertera di bawah. 

Aplikasi beasiswa sudah harus diterima UNIL paling lambat 15 Desember 2016 untuk semester animo gugur 2017 dan semester animo semi 2018.

Kirimkan berkas ke:

Université de Lausanne
Social Affairs and Student Mobility Service (SASME)
Unicentre
CH – 1015 Lausanne
Switzerland


Aplikasi akan diperiksan oleh rektorat universitas untuk menentukan apakah kandidat sanggup diterima. Selanjutnya aplikasi akan diteruskan oleh SASME ke fakultas. Pihak fakultas akan kembali menentukan aplikasi dan memberitahukan hasil evaluasi mereka kepada SASME. Para kandidat terpilih akan diberitahukan oleh SASME secara tertulis dari keputusan UNIL ini paling lambat simpulan Maret. 


Kontak:
Mr Olivier Goumoëns (olivier.goumoens[at]unil.ch)
Social Affairs and Student Mobility Service (SASME)
Université de Lausanne
Unicentre
CH-1015 Lausanne
T: +41 21 692 2117
www.unil.ch

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser