-->
Cara Mengaitkan Youtube Ke Google Adsense

Cara Mengaitkan Youtube Ke Google Adsense

Cara Mengaitkan Youtube Ke Google Adsense

Program kemitraan YouTube merupakan cara cerdas untuk menghasilkan uang. Yang perlu Anda lakukan ialah , menciptakan video menarik dan meng-uploadnya Youtube. Setelah Anda mengupload video tersebut, Anda sanggup memonetis akun Youtube Anda

Banyak orang menghasilkan uang dari Youtube dan bahkan Ada pengguna YouTube mempunyai beberapa Account Youtube. Menurut kebijakan Adsense Setiap Orang hanya sanggup menciptakan satu akun Adsense tetapi Anda sanggup memasangkan iklan Adsense ke beberapa akun YouTube.

Anda tentunya sudah tahu bahwa Youtube mempunyai Miliaran penayang setiap harinya, hal ini menimbulkan sangat gampang menghasilkan uang dari YouTube dan Google akan membayar Anda sesuai dengan per-views.


Terkait : 11 Cara Kreatif Untuk Mendapatkan Uang Di YouTube

Jika Anda ingin mendapatkan Earning dari YouTube, Anda perlu mengkaitkan akses YouTube ke Google AdSense. Dan bagaimana caranya? berikut panduannya cara mengaitkan Saluran Youtube Ke Google Adsense

Pertama : klik Channel di tab sajian sebelah kiri,  kemudian pilih Monetize


Kedua : Maka akan terbuka halaman baru, terdapat beberapa pilihan. Anda pilih How will i be paid.


Ketiga : selanjutnya Anda klik associate an AdSense Account, akan terbuka halaman gres di pada tab browser.


Keemapat : Pada halaman ini Anda pilih Ya, lanjutkan masuk Akun Google


Kelima : pada halaman berikutnya pengisian kontak Informasi, isikan semua pada kolom yang tersedia. Setelah terisi dan berdasarkan Anda sudah benar lalu klik Submite my application.

Setelah itu Anda diminta menunggu beberapa hari, biasanya Anda di minta menunggu selama satu minggu. Pengalaman saya, akun AdSense YouTube saya di setujui dalam waktu 3 jam. Demikian saya sampaikan  Cara Mengaitkan Saluran Youtube Ke Google Adsense, semoag bermanfaat.


Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser