-->
Cara Upgrade Google Adsense Hosted Ke Non-Hosted

Cara Upgrade Google Adsense Hosted Ke Non-Hosted

Cara Upgrade Google Adsense Hosted Ke Non-Hosted

Adsense yakni jadwal yang produktif secara online oleh Google untuk pemilik situs web dan publishers. Dengan AdSense, Anda sanggup menghasilkan uang dengan Blog, website, dan Channel Youtube.

Untuk menjalankan jadwal adsense tidak semudah yang kita bayangkan, kita perlu berhati-hati semoga kita tidak melangar kebijakan Adsense. Jika Anda mempunyai kemudian lintas yang baik di website Anda,  secara garis besar Andapun akan mendapat banyak penghasilan dari Adsense.

Perlu Anda ketahui Adsenes mempunyai dua jadwal yaitu Hosted dan Non Hosted, iklan AdSense Hosted tidak sanggup pasang di akun AdSense Non Hosted. Oleh alasannya yakni itu, diperlukanya perubahan otoritas.


Seperti apa yang saya jelaskan mengenai perbedaan akun AdSense Hosted dan Non Hosted, untuk memasangkan iklan Adsens Anda di blog LTD Anda harus meng-upgrade akun Adsense Anda Hosted ke Non-Hosted dengan mengirimkan seruan peningkatan tingkat level domain, dan itu sanggup dilakukan dengan beberapa langkah ;

Pertama ; login keakun Google AdSense

Kedua ; Pada dasbord atau home akun AdSense klik tombol berbentuk gerigi dibagian kanan atas layar, kemudian pilih setting atau pengaturan.


Ketiga ; berikutnya Anda pilih Access and authorization,


Keempat ; maka akan terbuka halaman gres di sebelah goresan pena Sites authorized to show ads terdapat kotak kecil, klik katak kecil tersebut untuk memberi tanda ceklish.


Kelima ; maka akan muncul sebuah isu dan sebuah kolom, isikan kolom tersebut dengan alamat Web Anda yang ingin ditampilkan iklan AdSense, kemudian klik Save atau simpan.


Review dilakukan pribadi dari dashboard Adsense Anda, tunggu hingga tim AdSense menyetujui seruan Anda. Waktu yang dibutuhkan selama riview biasanya memakan waktu 1-3 hari. Dengan mengubah akun AdSense Hosted ke Non Hosted Anda sanggup memasang iklan AdSense Anda kebeberapa halaman web Anda lainnya yang berdomain.

Demikian yang sanggup saya sampaikan mengenai Cara Upgrade Google Adsense Hosted ke Non - Hosted , semoga sanggup membantu dan bermanfaat.


Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser