-->
Cara Daftar Alexa Rank Terbaru 2016

Cara Daftar Alexa Rank Terbaru 2016

Cara Daftar Alexa Rank Terbaru 2016

Alexa merupakan sebuah aplikasi yang memperlihatkan isu mengenai peringkat atau rengking sebuah Web atau Blog. Alexa rank di kembangkan oleh perusahaan besar yakni Amazon.

Tentunya dengan memasang aplikasi ini baik pemilik maupun pengunjung mengatahui peringkat atau rengking pada Web atau Blognya yang sedang beliau kelola, serta pengunjung juga mengetahui peringkat web yang sedang dikunjungi.


Mendaftar Alexa Renk dapat dilakukan dengan mudah, dan hanya perlu beberapa langkah, bagaimana melakukannya berikut ini panduannya ;

Cara Mendaftar Alexa Rank

Pertama ; kunjungi situs www.alexa.com

Kedua ; sesudah terbuka halaman, langkah berikutnya Anda Anda klik sing up di atas layar sebelah kanan.


Ketiga ; selanjutnya Anda klik Create an Account atau dapat eksklusif isikan email Anda >> kemudian klik tombol Creat


Keempat ; Anda di minta untuk verifikasi Akun Anda, kini saatnya masuk ke akun email yang Anda daftarkan, buka email yang di berikan Alexa kemudian klik link untuk memverifikasi.


Kelima ; maka akan terbuka halaman gres di tab baru, dihalaman ini akan di minta untuk menciptakan password, ketikkan di kolom pertama password Anda dan pada kolom kedua ketikkan ulang verifykasi password, kemudian klik Submit Password


Keenam ; Sekarang Anda sudah berhasil mendaftar Alexa Renk dan sudah berhasil masuk kedashbord.


Mudah bukan, kalau Anda ingin coba memasang Alexa rank, dapat mencobanya yang trial tetapi apabila ingin mendapat isu yang lebih lengkap dapat memakai yang Pro (berbayar). Anda ingin memasang widget Alexa rank, Anda dapat membaca tutorialnya di bawah ini :

Terkait : 3 Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016

Sekian dari saya mengenai cara mendaftar Alexa Rank, terimakasih biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser