-->
11 Short Link Terpercaya Dan Membayar Mahal

11 Short Link Terpercaya Dan Membayar Mahal

11 Short Link Terpercaya Dan Membayar Mahal

11 Short Link Terpercaya dan Membayar Mahal - short url adalah tools yang dipakai untuk memperpendek link agar link tersebut terlihat lebih simple, serta melalui alat ini juga kita sanggup mengdapatkan penghasilan.

Di internet aneka macam situs penyedia layanan Url Shortener dan mereka pun mengatakan registrasi yang mudah, Free register member dan penghasilan yang cukup baik.


Bagaimana kita sanggup mendapat penghasilan?

Disini aku akan sedikit menjelaskan, apabila ada seorang pengunjung membuka halamaan melalui link yang sudah kita perpendek tersebut, maka link tersebut akan diarahkan ke kemudian lintas ke layanan penyedia Short Link tersebut, maka dari situlah kita akan mendapat komisi. Sedikit dan banyaknya pengunjung akan dihitung melalui data statistik yang sudah disediakan pemilik layanan, kita akan dibayar kisaran $ 4-5 per 1000 tampilan.

Biasanya yang memakai Url Shortener ialah blog-blog download tetapi web atau blog tutorial juga tidak ada salahnya memakai layanan tersebut. Bagaimana kau tertarik?

Bila demikian, disini aku akan mengembangkan kepada kau yang sedang mencari situs Url Shortener  terbaik, terpercaya dan terbukti membayar, bahkan mereka berani membayar mahal. Berikut daftarnya :

11. GD.IS
Layanan pemendek url gratis, hanya situs ini akan membayar kita kalau seseorang membeli sesuatu melalui link yang sudah kita sediakan.

10. URLF.LY
Layanan pemendek url gratis, kita akan mendapat bayaran $0,39 per 1000 pengunjung, dan juga akan mendapat komisi 20% dari referral, minimum payout $5 pembayaran melalui Paypal.

9. bee4.biz 
Link shortener yang akan membayar kita $ 3 per pengunjung, minimum payout $ 10, pembayaran melalui Moneybookers, PayPal dan Amazon voucher.

8. AdF.ly 
Layanan pemendek url gratis yang akan membayar $ 4 per 1000 pagview. Penghasilan suplemen dengan merujuk pengguna mendapat komisi 20%, payout minimum $ 5 pembayaran melalui Paypal Atau Alertpay.

7. x7z.Us
Layanan pemendek link gratis membayar mahal berikutnya, kita akan dibayar  $ 4 per 1000 pagview, komisi dari referal 20%. minimum payout $ 5 dengan Paypal.

6. bc.vc 
Sebuah shortener url modern dan gratis yang membayar $ 4 per 1000 kunjungan, komisi referral 20%, minimum payout $5 pembayaran memakai Paypal.

Baca juga : Cara Daftar Paypal Terbaru 2016

5. ity.im 
Merupakan shortener url mempunyai sedikit berbeda dengan pemendek link yang lain, kita sanggup banyak mendapatkaan penghasilan. Pendapatan pertama dari pengunjung $ 4 per 1000 pagview, penghasilan suplemen dari link referal  5% , Bonus verifikasi email member yang memakai link referal kita $ 0,10 dan bonus $ 0,15 jika ada member lain yang melaksanakan payout $ 1.0. Minimum payout $ 3 pembayaran memakai paypal.

4. Xa.ly 
Layanan pemendek url gratis dengan bayaran $ 4,50 per 1000 pagview. Komisi dari referal 20%. Minimum payout $5 pembayaran Paypal dan Alertpay.

3. Nov.io 
Layanansitus pemendek url gratis berikutnya, pendapatan per 1000 pageview sekitar $ 5. Komisi 20% dari merujuk pengguna memakai link referal. Minimum payout $ 5 pembayaran dengan Paypal.

2. AdJoin.Me 
Url shortener gratis, dengan bayaran $ 5 per 1000 pengunjung, komisi referral 20% , minimum cashout $ 5, pembayaran dengan Paypal.

1. ouo.io  
Layanan pemendek url gratis dan juga pendaftarannya sangat mudah, untuk menjadi membernya kita hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit. Penghasilan yang akan kita dapatkan $6 per 1000 pegview dan $15 per 10.000 pageview. Minimum payout $20, pembayaran melalui paypal.

Baca juga : Cara Daftar ouo.io Hanya 1 Menit

Daftar situs Url Shortener diatas terpercaya dan sudah terbukti membayar jadi jangan ragu lagi untuk bergabung menjadi membernya. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser