-->

Beasiswa Nsp Slowakia Untuk Mahasiswa Indonesia

Beasiswa Nsp Slowakia Untuk Mahasiswa Indonesia

Peluang Beasiswa Pemerintah Slowakia ini kembali ditawarkan bagi warganegara Indonesia. Namanya National Scholarship Programme (NSP). Beasiswa yang dibiayai Kementerian Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Penelitian Slowakia bagi sejumlah negara yang menjadi sasaran Beasiswa NSP. Program beasiswa ini secara khusus bahwasanya ditujukan bagi mahasiswa S2, mahasiswa S3, dosen, peneliti, maupun seniman. Jadi, jikalau Anda contohnya sedang berstatus mahasiswa S2 atau mahasiswa S3 serta kriteria lain yang disebutkan, beasiswa Pemerintah Slowakia ini layak untuk dipertimbangkan.

Durasi beasiswa berlangsung selama 1 – 2 semester atau maksimum 12 bulan di sejumlah perguruan tinggi atau forum penelitian di Slowakia. Lebih sempurna disebut sebagai beasiswa mobilitas untuk jangka waktu singkat. Ada dua periode beasiswa dibuka, adalah periode semester isu terkini panas tahun akademik 2016 – 2017 dan periode untuk tahun akademik 2017 – 2018. Anda sanggup menentukan salah satunya, tentunya dengan pertimbangan deadline masing-masing pengajuan aplikasi.

Beasiswa NSP Pemerintah Slowakia meliputi tanggungan biaya hidup ibarat fasilitas dan daerah tinggal selama durasi beasiswa diberikan. Beasiswa ini tidak meliputi biaya perjalanan dan harus ditanggung oleh masing-masing peserta beasiswa.

Persyaratan:
1. Mahasiswa S2: sedang menempuh pendidikan S2 di luar Republik Slowakia dan telah diterima di salah satu universitas di Republik Slowakia, baik universitas publik, swasta, maupun negeri
2. Mahasiswa S3: telah menempuh pendidikan tinggi di luar Republik Slowakia atau sedang melaksanakan persiapan penelitian di luar Republik Slowakia dan telah diterima di salah satu universitas di Republik Slowakia, baik universitas publik, swasta, maupun negeri, atau organisasi penelitian yang memenuhi syarat untuk menyelenggarakan agenda studi doktor di Slowakia
3. Dosen / Peneliti/ Seniman: diundang oleh salah satu organisasi yang mempunyai akta kompetensi yang sah untuk menyelenggarakan penelitian dan pengembangan di Republik Slowakia

Simak juga » Info Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri Terbaru

Dokumen aplikasi:
Mahasiswa S2 dan S3:
1. Curriculum vitae
2. Cover letter (motivation letter)
3. Rincian agenda studi bagi mahasiswa S2 (sebutkan tanggal Anda ingin memulai beasiswa, masa menetap, daftar agenda studi yang ingin diambil, serta jumlah kredit mata kuliah yang ingin diberikan)
4. Rincian agenda penelitian bagi mahasiswa S3 (sebutkan tanggal Anda ingin memulai beasiswa, masa menetap, serta agenda rinci untuk tinggal)
5. Dua surat rekomendasi dari dosen bagi mahasiswa S2, dan satu surat rekomendasi dari pembimbing disertasi untuk mahasiswa S3. Surat rekomendasi dihentikan lebih dari 3 bulan.
6. Keterangan konfirmasi dari institusi pengirim yang menyatakan bahwa mahasiswa S2 merupakan mahasiswa penuh waktu, atau bagi mahasiswa S3 konfirmasi bahwa beliau merupakah mahasiswa PhD dari perguruan tinggi/lembaga penelitian. Perkiraan tanggal final studi S3 harus dinyatakan dalam konfirmasi. Konfirmasi dihentikan lebih dari 3 bulan.
7. Salinan ijazah sarjana/magister dan transkrip (jika ada)
8. Daftar publikasi bagi mahasiswa S3
9. Surat penerimaan/undangan dari perguruan tinggi atau forum penelitian Slowakia. Tidak boleh lebih dari 3 bulan sehabis tanggal deadline registrasi beasiswa

Dosen, peneliti, seniman:
1. Curriculum vitae
2. Rincian agenda mengajar dan/atau meneliti (harap sebutkan tanggal ingin mulainya beasiswa, periode Anda menetap, serta agenda rinci Anda tinggal)
3. Salinan ijazah dari gelar akademik tertinggi yang diperoleh
4. Daftar publikasi
5. Surat seruan dari forum perguruan tinggi atau organisasi penelitian di Slowakia. Surat seruan harus dikeluarkan dengan kop institusi tuan rumah dan harus ditandatangani oleh orang yang mengeluarkan. Pada perkara dosen universitas, peneliti dan seniman, surat seruan sejatinya tidak hanya seruan resmi, tapi harus mencerimkan kepentingan institusi tuang rumah pada pemohon dalam bingkai NSP. Periode beasiswa dimulai harus dinyatakan dalam surat seruan dan harus sesuai dengan periode yang dicantumkan pelamar pada aplikasi online dan pada tanggal batas waktu pendaftaran. Tidak boleh lebih dari 3 bulan.

Pendaftaran:
Pelamar sanggup menentukan periode registrasi Beasiswa NSP Pemerintah Slowakia ini. Untuk tahun akademik 2016 - 2017, registrasi online paling lambat 31 Oktober 2016 pukul 16.00 Waktu Eropa Bagian Tengah. Sementara, bagi yang berminat untuk ikut serta pada tahun akademik 2017 - 2018, registrasi online paling lambat dilakukan 30 April 2017.

Pendaftaran online beasiswa Pemerintah Slowakia sanggup diajukan melalui laman: http://www.scholarships.sk/en Silakan buat akun terlebih dahulu untuk sanggup login.

Kontak:
Lukáš MARCIN, programme administrator
e-mail: nsp-foreign@saia.sk
tel.: +421-2-5930 4733 (direct line)

SAIA, n. o.
Sasinkova 10
812 20 Bratislava 1
Slovak Republic
tel.: +421-2-5930 4700, +421-2-5930 4711

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser