-->
Cara Gampang Daftar Userscloud

Cara Gampang Daftar Userscloud

Cara Gampang Daftar Userscloud

Cara Praktis Daftar Userscloud - Userscloud yaitu layanan upload file gratis dan menariknya Anda juga akan memperoleh penghasilan atau akan di bayar apabila ada pengunjung yang mendownload file tersebut.

Sebenarnya banyak info di internet mengenai cara mendaftar layanan upload file gratis ini, akan tetapi ada sedikit hambatan dimana saat kita mendaftar link aktivasi tidak di kirim ke email kita.


nah, pada kesempatan kali ini aku akan share cara mendaftar userscloud tanpa meminta link aktivasi, adapun caranya sebagai berikut :

1. kunjungi halaman userscloud melalui link ini userscloud.com
2. klik tombol Sing Up di bilah kanan layar, kemudian klik tombol ikon Google. Sebaiknya untuk mendaftar Anda sebelumnya menciptakan dulu email baru.


3. langkah selanjutnya, Anda klik tombol izinkan.


4. Maka Anda akan pribadi di arahkan ke dasbor utama userscloud, keterangan lebih jelasnya Anda dapat melihat gambar.


Maksimal upload file dalam kurun waktu 1x24 jam 50 file dan ukuran file yang di uploads maksimal 1 GB. Ruang penyimpanan yang akan di berikan untuk kita sebesar 50 GB, space yang cukup besar. Akan tetapi bila Anda ingin mempunyai file gratis dengan penyimpanan besar aku menyarankan untuk mendaftar di dailyuploads, kita akan di beri 244 GB. Bila belum tahu caranya, Anda dapat membacanya di sini:

>> Cara Daftar Dailyuploads

Demikian tutorial Cara Daftar Userscloud, sekian dari aku supaya bermanfaat.


Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser