-->

Beasiswa Di Eastern Mediterranean University, Turki (S2, S3)

Beasiswa Di Eastern Mediterranean University, Turki (S2, S3)

Jika beberapa waktu kemudian Anda terlewatkan Beasiswa Pemerintah Turki, penawaran beasiswa universitas barang kali sanggup Anda coba. Misalnya yang disediakan Eastern Mediterranean University (EMU). Universitas yang terletak di Cyprus Utara, Turki ini. Beasiswa yang disediakan berupa tanggungan biaya kuliah. Khusus pelamar internasional, Anda sanggup mendaftar beasiswa untuk tanggungan 50 persen biaya kuliah di jenjang master. Sementar, pelamar PhD sanggup mendaftar beasiswa dengan tanggungan 50 atau 100 persen biaya kuliah.

Beasiswa S2 dan S3 di Eastern Mediterranean University tersebut tidak membatasi aktivitas studi yang dilamar. Anda sanggup mendaftar beasiswa untuk semua aktivitas yang disediakan di kampus tersebut.

Persyaratan:
1. Minimum IPK 3.00 (skala 4.0)
2. Beasiswa untuk mahasiswa gres dari Turki atau internasional

Simak juga » Daftar Beasiswa S1, S2, dan S3 Terbaru

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat sanggup mendaftar melalui aplikasi online yang disediakan EMU. Pelamar yang memenuhi kriteria akan diranking oleh tiap-tiap department, apakah kandidat sanggup memperoleh beasiswa kuliah 100 persen atau 50 persen. Pelamar yang masuk pemeringkatan nantinya akan diminta untuk melengkapi registrasi mereka. Informasi seleksi beasiswa ini akan muncul pada letter of acceptance yang dikeluarkan oleh program.

Untuk tahun akademik 2017 – 2018, registrasi beasiswa paling lambat 20 September 2017. Kemudian pengumuman hasil dari kantor Rektorat (diumumkan di web universitas).

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser