-->

Beasiswa Nestlé Di Imd Swiss Gelar Mba

Beasiswa Nestlé Di Imd Swiss Gelar Mba

Ini salah satu kegiatan beasiswa yang disediakan Nestle. Namanya Nestlé Scholarship for Women. Beasiswa tersebut ditujukan Nestle bagi kaum wanita yang berminat mengambil kegiatan MBA di IMD, Swiss. Sebuah sekolah bisnis terkemuka di Kota Laussane di negara Swiss. Beasiswa Nestle menyediakan dukungan dana pendidikan selama mengambil kegiatan MBA sebesar 25.000 Swiss Franc (CHF) atau sekitar Rp 340 juta. Beasiswa ini membuka kesempatan bagi wanita dari seluruh dunia, namun diprioritaskan untuk pelamar dari negara berkembang, ibarat Indonesia.

Selain Beasiswa Nestle, secara bersamaan pelamar juga dapat mendaftar ke kegiatan beasiswa lainnya yang tersedia di IMD. Salah satunya IMD MBA Future Leaders Scholarships. Beasiswa ini dibuka untuk semua kandidat dengan nilai beasiswa masing-masing sebesar 30.000 Swiss Franc atau sekitar Rp 410 juta. Beasiswa ini juga dapat dipergunakan untuk mendanai biaya kuliah di IMD.

Persyaratan:
Pelamar diterima di kegiatan MBA IMD serta mengkonfirmasi akan berpartisipasi pada kegiatan dengan membayar uang muka sebesar 15.000 Swiss Franc.

Simak juga » Beasiswa Pemerintah Swiss untuk Indonesia

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke kegiatan MBA IMD (www.imd.org/mba). Jika diterima, Anda dipersilakan untuk mengajukan beasiswa dengan cara:
1) Mengisi essay menurut template beasiswa MBA IMD
2) Mengisi formulir aplikasi derma dana MBA (khusus beasiswa Nestle) serta mengajukannya ke: mbafinance@imd.org

Tema essay IMD MBA Future Leaders Scholarships (750 kata):
It has been said that success in business requires flexibility to be responsive, but also commitment to a recognized set of values. Discuss using your personal and professional experience.

Tema essay Nestlé Scholarship for Women (750 kata):
Many have argued that greater diversity in the Top Management team of an organization is good for profits and customers. What would you recommend as ways to achieve greater diversity?

Pengajuan beasiswa paling lambat 30 September setiap tahunnya.

Kontak:
IMD
Ch. de Bellerive 23
P.O. Box 915
CH-1001 Lausanne,
Switzerland
+41 (0)21 618 0111

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser