-->

Beasiswa Di University Of Sheffield, Inggris 2018 - 2019

Beasiswa Di University Of Sheffield, Inggris 2018 - 2019

Banyak cara mendapat beasiswa ke luar negeri. Salah satunya memanfaatkan peluang beasiswa yang disediakan universitas. Di Inggris, umumnya universitas mengatakan beasiswa kuliah bagi mahasiswa asing. Sebut saja misalnya, University of Sheffield, universitas riset yang berlokasi di Kota Sheffield. Di kampus ini salah satu beasiswa yang sedang dibuka yaitu University Prize Scholarships. Yaitu beasiswa S3 untuk gelar PhD bagi semua pelamar University of Sheffield. University Prize Scholarships bersifat umum, di mana pelamar sanggup memanfaatkannya di semua jurusan yang tersedia di universitas tersebut. 

Bagi Anda yang mengincar beasiswa S3 di Inggris, penawaran dari University of Sheffield sanggup menjadi pertimbangan. Saat ini dibuka registrasi untuk tahun akademik 2018 – 2019. Beberapa manfaat yang sanggup diperoleh, di antaranya mendapat tanggungan penuh biaya kuliah, tunjangan pemeliharaan bebas pajak  £ 20.000 per tahun, dana dukungan training riset £ 2.500 per tahun untuk kunjungan studi, konferensi, buku, materi habis pakai, dan perlengkapan. 

Beasiswa tersebut diberikan sampai tiga tahun untuk studi penuh waktu atau enam tahun untuk studi paruh waktu. Bedanya kalau mengambil studi paruh waktu, maka tunjangan pemeliharaan hanya diberikan 50% atau £ 10.000 per tahun. Untuk mempertahankan beasiswa, kandidat harus memperlihatkan progress yang memuaskan. 

Persyaratan: 
1. Anda harus memperoleh, atau bakal meraih gelar dengan predikat first class atau upper second class honours atau yang setara (cumlaude)
2. Anda harus mendaftar untuk memulai tahun pertama studi PhD penuh waktu atau paruh waktu dengan universitas
3. Beasiswa dibuka untuk pelamar dari Inggris, Uni Eropa, dan internasional 
Pendaftaran: 
Pelamar harus mendaftar ke University of Sheffield terlebih dahulu secara online melalui sistem aplikasi pascasarjana yang mereka sediakan.

Setelah mendaftar ke universitas dan memperoleh Admissions Offer, login kembali ke sistem aplikasi tersebut kemudian lengkapi bab untuk aplikasi beasiswa. Jangan lupa teliti terlebih dahulu kegiatan studi yang akan diambil, sebelum mendaftar ke universitas. Periksa juga dokumen yang perlu dipersiapkan untuk diajukan secara online ke sistem aplikasi, contohnya salinan ijazah dan transkrip, rujukan akademik, CV, dll.  

Pendaftaran online beasiswa S3 di University of Sheffield untuk tahun akademik 2018 – 2019 berakhir 24 Januari 2018. Pertanyaan terkait beasiswa sanggup diajukan melalui email: pgr-scholarships@sheffield.ac.uk atau cek di alamat website universitas yang tertera. Semoga berhasil!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser