-->

Beasiswa Emile-Boutmy Di Sciences Po, Perancis

Beasiswa Emile-Boutmy Di Sciences Po, Perancis

Selain beasiswa Eiffel, Anda yang berminat melanjutkan studi di Perancis juga bisa memanfaatkan beasiswa-beasiswa dari universitas. Sciences Po misalnya. Universitas yang berlokasi di jantung kota Paris ini menyediakan beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar di luar Uni Eropa yang dibuka setiap tahunnya. Beasiswa ini disediakan melalui denah Emile-Boutmy Scholarship. Targetnya yakni mahasiswa-mahasiswa internasional berprestasi yang berminat melanjutkan pendidikan mereka di Sciences Po. 

Di kampus itu sendiri mempunyai bermacam-macam jurusan yang bisa dilamar dengan memakai beasiswa Emile-Boutmy. Jurusan tersebut tergabung dalam beberapa departement, yakni Department of Economics, Department of History, Department of Political Science, Department of Sociology, dan Law School. Untuk mengetahui detil jurusan yang tersedia, pelamar bisa memeriksanya eksklusif melalui laman universitas pada departemennya masing-masing. 

Beasiswa yang disediakan dikelompokkan dalam beberapa pembagian terstruktur mengenai menurut nominal beasiswa yang diterima. 

Beasiswa S1 di Sciences Po berupa:
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama tiga tahun serta tunjangan sebagian biaya hidup sebesar € 5.000 per tahun 
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama tiga tahun
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama tiga tahun
› Biaya kuliah € 3.000 per tahun selama tiga tahun

• Jika pelamar dianggap sangat istimewa, beasiswa sebesar € 19.000 per tahun bisa saja diberikan untuk biaya pendidikan selama tiga tahun 

Beasiswa S2 di Sciences Po berupa: 
› Biaya kuliah € 10.000 per tahun selama dua tahun 
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama dua tahun

Persyaratan: 
1. Pelamar pertama kali mengajukan beasiswa Emile-Boutmy
2. Bukan warganegara dari Uni Eropa
3. Tidak mengajukan pajak ke Uni Eropa bagi yang berumah tangga
4. Telah diterima untuk jadwal sarjana atau master

Simak juga » Daftar Beasiswa S2, S3 di Perancis untuk Indonesia

Pendaftaran: 
Saat mendaftar ke universitas (www.sciencespo.fr) dan mengisi formulir aplikasi mahasiswa, sebutkan di formulir tersebut bahwa Anda mengajukan Emile-Boutmy Scholarship.  Sertakan juga bukti pendapatan dan dokumen yang menjelaskan situasi keuangan keluarga (misalnya, pajak pendapatan kedua orang tua, slip gaji, dokumen yang berkaitan dengan tunjangan, tunjangan pensiun, akte kematian, dll). Selain itu, pelamar juga diminta melampirkan bukti kemampuan bahasa.

Deadline registrasi mahasiswa sekaligus beasiswa di Science Po 2018 – 2019 yakni 26 April 2018 untuk jenjang sarjana dan 3 Januari 2018 untuk jadwal master. Anda juga sanggup melaksanakan sambungan internasional melalui call center Tel : + 33 (0)1 45 49 50 82 untuk gosip pertanyaan.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser