-->

Beasiswa Training Pns Pemda Di Belanda 2018

Beasiswa Training Pns Pemda Di Belanda 2018

Program beasiswa ini ditujukan bagi PNS di kawasan yang ingin mengikuti training beberapa pekan yang digelar The Hague Academy for Local Governance, Belanda. Beasiswa tersebut disediakan dalam bentuk Talent Programme berupa training singkat serta kesempatan bertukar pengetahuan antarpeserta. Selain itu disediakan pula kegiatan internship singkat yang berlangsung di pemerintah lokal Belanda, acara jejaring, serta kegiatan lainnya. Tujuannya ialah untuk menyebarkan skill dan pemahaman pegawai pemerintah di daerah, sehingga sanggup meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat. 

Beasiswa training PNS yang disediakan The Hague Academy for Local Governance ditujukan bagi penerima di negara berkembang, salah satunya Indonesia dan juga negara-negara di Eropa Timur. Peserta harus mempunyai motivasi yang berpengaruh dan proyek atau inspirasi yang faktual untuk meningkatkan kinerja organisasi dan membuat layanan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Pelamar sanggup mendaftar untuk beasiswa training PNS ini dengan menentukan beberapa tema jadwal yang didasarkan pada topik training yang nantinya akan diikuti di The Hague Academy. Yaitu: 

▪ Citizen Participation and Inclusive Governance – Program dimulai 5 Maret – 22 Maret 2018
▪ Local Service Delivery – Program dimulai 18 Juni – 5 Juli 2018
▪ Local Economic Development - Program dimulai 1 Oktober – 18 Oktober 2018

Beasiswa yang disediakan hampir meliputi semua kebutuhan yang diharapkan selama pelatihan. Meliputi biaya pendidikan, biaya perjalanan, akomodasi, asuransi premium, serta biaya hidup di Belanda. Kandidat hanya akan diminta untuk berkontribusi dalam jumlah relatif kecil senilai 150 Euro kalau terpilih dalam jadwal training tersebut. 

Persyaratan: 
1. Bekerja pada salah satu negara yang tertera di daftar DAC (salah satunya Indonesia)
2. Bekerja untuk pemerintah kawasan (bukan LSM atau perusahaan swasta)
3. Berusia 37 tahun atau lebih muda dikala mendaftar
4. Memiliki pengalaman kerja sekurangnya dua tahun di pemerintahan kawasan serta menandakan komitmen
5. Mampu berbicara dan memahami bahasa Inggris dengan baik (semua jadwal dalam bahasa Inggris)
6. Mampu menuliskan dan secara verbal mempertahankan motivasi serta relevansi jadwal tertentu
7. Mampu mengidentifikasi persoalan / proyek sebagai perkara kehidupan nyata dalam tema jadwal yang akan ditulis sebagai Rencana Aksi selama jadwal Talent
8. Memiliki derma tertulis dari atasan untuk berpartisipasi dalam jadwal ini dan melaksanakan Rencana Aksi dikala Anda pulang kembali

Simak juga » Daftar Beasiswa S2 Terbaru yang Sedang Buka

Dokumen aplikasi: 
1. Surat pernyataan dari atasan (Unduh)
2. Copy paspor

Pendaftaran: 
Pelamar yang berminat beasiswa training PNS 2018 di Denhaag, Belanda ini sanggup melaksanakan registrasi online dengan melengkapi formulir aplikasi untuk Talent Programme 2018. Selanjutnya unggah dokumen aplikasi yang diminta di atas. Aplikasi tersebut sudah harus diajukan sebelum 1 Desember 2017. Satu bulan sehabis deadline jadwal berakhir, kandidat yang terpilih akan dihubungi oleh pihak Talent for Governance. Selanjutnya akan mengikuti seleksi tahap kedua di antaranya wawancara telepon untuk menilai lebih jauh kandidat.

Kontak: 
Programme coordinator Talent for Governance:
Mr. Koen Rozemeijer
Office number: 070 373 8695
Mobile Phone: 06 82 65 37 83
Koen.Rozemeijer@thehagueacademy.com or info@talentforgovernance.com

Informasi lainnya sanggup disimak melalui laman The Hague Academy (thehagueacademy.com). Selamat mencoba!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser