-->

Panduan Aplikasi Tata Kelola Smk Tahun 2018

Panduan Aplikasi Tata Kelola Smk Tahun 2018

Panduan Aplikasi Tata Kelola Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 - Halo teman Big Scholars, pada postingan ini saya akan bagikan Panduan Aplikasi Tata Kelola jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Takola Sekolah Menengah kejuruan yaitu aplikasi berbasis web terintegrasi dengan DAPODIK sebagai sumber data yang dipakai untuk mengelola proses pengusulan, penetapan, monitoring dan pelaporan bantuan-bantuan yang diberikan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan kepada Sekolah.

Sistem ini diharapakan sanggup memaksimalkan dan meningkatkan efisiensi dalam proses pemberian pemberian dan monitoring tahapan pelaksanaan pemberian di sekolah sehingga seluruh proses sanggup terpantau dan terkoordinasi dengan baik.

Buku manual Panduan Penggunaan Aplikasi TAKOLA Sekolah Menengah kejuruan ini mempunyai tugas straregis mengingat besarnya tugas sekolah dalam aplikasi TAKOLA SMK, terutama sebagai contoh dalam pengoprasian sistem ini.

Buku ini tidak hanya bermanfaat bagi Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan selaku pengelola utama aplikasi TAKOLA SMK, namun juga sangat bermanfaat bagi Dinas Pendidikan Provinsi selaku Instansi yang membawahi sekolah pribadi khusus nya sekolah menengah kejuruan yang merupakan ujung tombak pengguna aplikasi TAKOLA Sekolah Menengah kejuruan ini.

Adapun tujuan yang akan dicapai dari aplikasi ini yaitu :
1. Meningkatkan efektifitas dan efisiensi proses pemberian pemberian kepada
2. Meningkatkan transparasi dan akuntabilitas pengelolaan bantuan
3. Memudahkan sekolah proses monitoring terhadap proses pelaksanaan bantuan
4. Meningkatkan tata kelola dokumentasi dan pelaporan pelaksanaan bantuan

Selengkapnya, bagi sekolah yang belum mempunyai Buku Panduan Aplikasi Takola (Tata Kelola) Sekolah Menengah kejuruan beserta surat penyaluran pemberian Takola tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan yang saya sematkan dibawah ini;

Panduan Aplikasi Takola Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018.pdf, Unduh File
Surat Penyaluran Bantuan Takola Tahun 2018 .pdf, Unduh File

Demikian Panduan Aplikasi Tata Kelola jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser