-->
Aplikasi Alpeka Bos 2018 Format Excel

Aplikasi Alpeka Bos 2018 Format Excel

Aplikasi Alpeka Bos 2018 Format Excel

Aplikasi Alpeka BOS 2018 Format Excel - Halo sahabat Big Scholars, pada postingan ini aku akan berbagi Aplikasi Alpeka BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Terbaru Tahun 2018 beserta panduan yang sanggup anda unduh secara gratis.

Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah (ALPEKA) merupakan aplikasi pembutan laporan pertanggungjawaban BOS berbasis Excel. Dengan Alpeka sekolah sanggup dengan gampang menciptakan laporan keuangan. Salah satu hasil selesai dari aplikasi ini ialah format BOS K-7 yang selanjutnya dipakai untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online.

Dalam Alpeka 2018 terdapat beberapa sajian pembuatan laporan yang di antaranya sebagai berikut:
  1. Cover LPJ
  2. Cover RKAS
  3. Menu Utama
  4. Data Menu
  5. Program sekolah
  6. Laporan

Selain aku membagikan Aplikasi BOS Terbaru 2018, untuk penggunakan disini aku juga menyediakan panduan penggunaan Alpeka 2018 semoga anda sanggup dengan gampang mengoprasikan aplikasi tersebut.


Panduan Alpeka 2018 akan menjelaskan dengan detail dalam penggunaan aplikasi tersebut yang sertakan gambar. Selengkapnya, bagi sekolah yang belum mempunyai ALPEKA BOS 2018 silahkan mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

ALPEKA BOS 2018, Unduh
Panduan ALPEKA BOS 2018, Unduh
Aplikasi RKAS BOS SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2018, Unduh

Demikian ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser