-->

Beasiswa Online Diploma Di Wült Jerman Aktivitas Bisnis Dan Teknologi

Beasiswa Online Diploma Di Wült Jerman Aktivitas Bisnis Dan Teknologi

Kuliah online semakin terkenal akhir-akhir ini. Jarak dan daerah bukan lagi masalah. Cukup dari rumah, Anda sudah sanggup mendapatkan bahan kuliah dan berstatus sebagai mahasiswa. Nah, bagi Anda yang berminat. Program kuliah online yang ditawarkan Wült Institute of Business and Technology, Jerman ini sanggup dicoba. Yang menarik, bagi pelamar asal negara berkembang menyerupai Indonesia, pelamar diberi kesempatan untuk mendaftar beasiswa yang ditawarkan kampus online tersebut. Sehingga tidak lagi perlu membayar biaya kuliah reguler yang biayanya ribuan Euro.

Beasiswa online yang ditawarkan Wult Jerman tersedia melalui bagan Wült scholarship Program. Beasiswa ini merupakan jenjang diploma atau Advanced Diploma yang berdurasi satu tahun. Seusai kuliah, mahasiswa diberikan akta berupa Associated Academic Reward. Anda sanggup menentukan aktivitas keahlian yang tersedia di Wult yang umumnya yakni bidang-bidang yang terkait dengan bisnis dan teknologi.

Selain dibebaskan dari biaya kuliah online, peserta beasiswa Wult juga akan mendapatkan materi-materi kuliah, menyerupai textbooks yang disediakan cuma-cuma bagi peserta beasiswa.

Persyaratan:
1. Penduduk tetap dari sebuah negara ekonomi berkembang (salah satunya Indonesia)
2. Bukan karyawan perusahaan sponsor dari kawan strategis Wült
3. Memiliki koneksi dan susukan internet ke komputer
4. Mampu menjalankan studi setidaknya 4 jam per minggu
5. Semua diploma disediakan dalam bahasa Inggris. Anda perlu menguasai dengan baik
6. Anda perlu alamat yang sanggup mendapatkan pengiriman internasional dari Eropa melalui DHL, UPS atau yang serupa.

Simak juga » Beasiswa Pemerintah Malaysia Program S2, S3

Pendaftaran:
Bagi Anda yang berminat, registrasi beasiswa dilakukan secara online di laman Wült Institute of Business and Technology. Silakan buat akun dan lengkapi formulir online yang tersedia. Sebelum mendaftar ada baiknya Anda menyidik terlebih dahulu program-program kuliah yang ditawarkan dan sesuai minat. Sebab, pelamar hanya diperkenankan untuk menentukan satu jurusan saja.

Pendaftaran beasiswa di Wult dibuka sepanjang tahun. Jadi, pelamar sanggup mendaftar kapan saja. Kemudian pelamar akan menerima pemberitahuan melalui email kalau proses seleksi sedang dilakukan. Hasil seleksi nanti akan diberitahu kepada pelamar dua ahad sesudah mendaftar. Selamat mencoba!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser