-->
Download Panduan Fls2n Sma Tahun 2018

Download Panduan Fls2n Sma Tahun 2018

Download Panduan Fls2n Sma Tahun 2018

Download Panduan FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 - Halo teman Big Scholars, pada postingan ini aku akan menyebarkan Buku Panduan FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) jenjang Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) merupkan lomba di bidang seni yang telah menghasilkan penerima asuh yang mempunyai talenta di bidang seni dan berprestasi dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional dan internasional.

Tujuan Penyelenggaraan FLS2N


FLS2N tidak hanya memfasilitasi penerima asuh di bidang seni untuk berprestasi, namun juga untuk membentuk kepribadian dan huruf yang baik. Kebijakan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan senantiasa memperhatikan talenta dan minat penerima didik.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2018 melombakan bidang seni pertunjukan dan seni penciptaan. Pada bidang seni pertunjukan yaitu vokal solo, gitar solo, baca puisi, tari kreasi dan teater monolog. Dan bidang seni penciptaan yaitu desain poster, kriya, cipta puisi dan film pendek.

Tema FLS2N 2018 yaitu seni sebagai wangsit keteladanan dalam pendidikan karakter, makna tema  ini bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya aspek keteladanan dalam implementasi penguatan pendidikan huruf bagi penerima asuh Sekolah Menengan Atas menuju bangsa yang berkarakter dan berbudaya.

Upaya acara FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 sanggup terselenggara dengan baik, panitia lomba perlu mempersiapkan dengan mengetahui prosedur, peraturan dan mekanisme acara FLS2N di tingkat kawasan dan juga untuk memandu penerima asuh semoga sanggup berpartisipasi sesuai  bidang lomba  seni  yang dipilih. Oleh sebab itu panitia lomba FLS2N jenjang Sekolah Menengan Atas 2018 perlu mempunyai buku panudan fls2n tahun 2018.

Adapun buku Panduan/ Pedoman FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 sebagi berikut:

Panduan FLS2N Sekolah Menengan Atas 2018. PDF, Unduh
Formulir Peserta FLS2N 2018, Unduh

Demikian Buku Panduan FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser