-->
Download Panduan O2sn Sma Tahun 2018

Download Panduan O2sn Sma Tahun 2018

Download Panduan O2sn Sma Tahun 2018

Download Panduan O2SN Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 - Halo teman websiteedukasi.com, pada postingan ini kembali aku akan mengembangkan Buku Panduan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) merupakan aktivitas pelatihan kesiswaan yang diselenggarakan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas (SMA) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan semenjak tahun 2008.

Kegiatan Lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) jejang Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 di selenggarakan di Yogyakarta dengan mempertandingkan 5 (lima) cabang olahraga, yaitu Karate, Pencak Silat, Atletik, Bulu Tangkis, dan Renang. Peserta yang akan berkompetisi di tingkat nasional ini ialah para siswa yang telah lolos melalui seleksi ketat mulai dari tingkat sekolah, kabupaten/kota, dan provinsi.


Tujuan Pelaksanaan O2SN:
O2SN diselenggarakan untuk memfasilitasi, memotivasi, dan juga mengembangkan bakat, minat, dan prestasi siswa di bidang olahraga. Selain itu, O2SN merupakan ajang pelatihan dan penumbuhan aksara siswa, baik dalam sikap, mental, sportivitas, kejujuran, dan solidaritas, seiring dengan upaya penguatan pendidikan karakter. Kehadiran bawah umur berbakat dari penjuru Indonesia dalam ajang ini juga sebagai sarana untuk membangun rasa kebersamaan dan persatuan sebagai generasi penerus bangsa.

Agar kegiatan O2SN 2018 sanggup terealisasikan dengan baik, panitia penyelenggara memerlukan buku Panduan O2SN Sekolah Menengan Atas 2018, dengan adanya buku panduan ini diperlukan sanggup menjadi fatwa pelaksanaan O2SN Tahun 2018 bagi pelatih, juri/wasit, panitia, peserta, dunia pendidikan, dan sekolah supaya penyelenggaraan ertandingan/lomba berjalan sesuai dengan tata cara dan hukum yang telah disepakati bersama.

Adapun Link download Buku Panduan O2SN Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 sebagai berikut;

Panduan O2SN Sekolah Menengan Atas 2018, Unduh File
Formulir Peserta O2SN 2018, Unduh File

Demikian Buku Panduan/ Pedoman O2SN Sekolah Menengan Atas Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser