-->
45 Game Gratis Android Terbaik Paling Populer

45 Game Gratis Android Terbaik Paling Populer

45 Game Gratis Android Terbaik Paling Populer

45 Game Gratis Android Terbaik Paling Populer 2016- Game banyak disukai banyak orang sebab game bisa dijadikan hiburan dan bisa mengembalikan pikiran menjadi lebih segar sebab terlalu banyaknya aktifitas.

Berbicara game, Google Play Store menyajikan aneka macam game menarik untuk Gadget Smartphone Android anda. Berikut ini kami menyajikan rangkuman Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store :

20 Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

1. RE-VOLT 2


Game Grand Prix multiplayer telah bermetamorfosis multiplayer hit mobile, RE-VOLT 2 memperlihatkan fitur yang menarik bisa dimainkan sampai 4 pemain (Real-time mode multiplayer)
Untuk anda memimpikan menjadi seorang pembalap menyerupai Formula, kendaraan beroda empat sport, bahkan truk rakasa! anda bisa mewujudkannya di RE-VOLT 2, segera mainkan game seru ini di smartphone android anda.

2. FIFA 15 Ultimate Team


FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur ini mempunyai lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Kini  FIFA 15 Ultimate Team bisa dimainka digadget smartphone Android kesayangan anda Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.

3. Rally Race Drift


Rally Race Drift yaitu game multiplayer, Anda akan mengisi jalan dengan bubuk berkat khusus dikembangkan fisika kendaraan beroda empat dan sistem pergeseran efektif bagi Anda untuk mencicipi pengalaman reli konkret dan dengan suspensi kecepatan luar biasa. Mainkan Rally Race Drift di smartphone Android anda 8 race berbahaya sudah menunggu anda.

4. Zombie World War


Seperti sebuah kisah film yang diperankan oleh pemeran Tampan Brad Pitt, Zombie World War yaitu Perang Dunia Zombie. Dalam game ini anda bisa menggunkan 19 senjata yang Anda inginkan termasuk AK-47, M4, RPG dan Gatling Gun. Sebuah sistem pengembangan abjad dinamis yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda di tempat yang berbeda.

5. Fishing Paradise 3D


Fishing Paradise 3D merupakan game dengan Grafis 3D yang mengagumkan, agresi multiplayer.
Dalam game ini anda bisa membangun dan mengelola peternakan ikan Anda sendiri dan melaksanakan perjalanan ke terpencil, lokasi eksotis lokasi yang indah dari seluruh dunia menyerupai menangkap ikan bahari di Hawaii atau berburu monster sungai Mekong.

6. Angry Bird


Game ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler, sebab memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Angry Bird juga mempunyai banyak penggemar. Buat yang belum mempunyai game ini, segera koleksi game ini di smartphone Android anda, Gratisss!

7. Dead Trigger 2


Yang gemar bermain PlayStation niscaya tidak aneh lagi dengan game Dead Trigger ini, Game ini dulunya berbayar, namun banyak yang telah berhasil membajaknya, dan kini duluncurkan versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger merupakan game yang mempunyai grafis terbaik yang dalam dunia game, 28 + Jutaan selamat dari seluruh dunia kini menjadi pecahan dari global Zombie Warfare!

8.Metal Slug Defense


Game PS berjulukan Metal Slug, game petualangan yang seru dan banyak digemari tersebut kini telah hadir untuk smartphone android. Terdapat 16 area atau level gres serta terdapat misi khusus yang pastinya tidak kalah seru dengan versi aslinya yang berada di PS.

9. Blood and Glory Legends


Blood and Glory Legends merupakan game terbaik sebab mempunyai grafis dengan desain yang cukup baik dan juga menarik. Game ini menampilkan menjadi seorang Lagend dengan senjata tempur yang mematikan dan perangkat baju besi, Blood and Glory Legends juga telah tersedia dalam versi gratis di Google Play, anda yang merasa tertarik, pribadi saja mengunduhnya. Gratisss!

10. CRC Pro Cycling


CRC Pro Cycling yaitu game yang melaksanakan petualangan, disini anda sanggup melaksanakan petualangan yang seru. Jika anda penasaran, pribadi saja download di Play Store.

11. Papa Pear Saga


Papa Pear Saga yaitu game terbaru satu developer dengan Candy Crush Saga dan merupakan sebuah game terbaru dalam ahad ini. Cara bermain dalam game ini juga sangat mudah, disini anda harus membidik, melempar dan melepaskan bola yang ada diposisi atas layar biar masuk kedalam tong yang telah tersedia, guna untuk mendapat poin. Jika anda tertarik, segera unduh aplikasi game Papa Pear Saga ini. Gratis di Google Play.

12. Game House Days


Dream House Days yaitu game ini dituntut untuk mengelola dan mendisegn sebuah apartemen biar menjadi sebuah tempat tinggal yang nyaman dan menginvestasikan biar mendapat keuntungan. Segera koleksi game Dream House Days ini di smartphone android anda, dijamin niscaya seru dan Gratisss!

13. Dragon Slayer


Dragon Slayer yaitu salah satu game infinity blade berbasia tempur dengan desain grafis yang menarik. Sesuai namanya, anda harus bertarung dengan dragon – dragon yang berkekuatan tinggi. Anda bisa mengunduhnya dari kini di Google Play

14. Music Inc


Pada game ini dimana permainan mengambil tugas seorang produser dan pemilik label start-up, Anda sanggup menentukan artis untuk mengurus kontrak, merekam lagu-lagu, kemudian mendukung mereka dengan pemasaran dan grup band manajemen, mencoba untuk berhasil melalui penjualan rekaman artis Anda.
15. Despicable Me


Game yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan, dengan abjad yang identik dengan warna kuning menyerupai pisang. Game ini mempunyai banyak level yang harus anda selesaikan dengan membuatkan rintangan dibekali senjata power up.

16. Cut The Rope: Time Travel


Cut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, dengan dua tokoh moster lucu. Dalam game ini mempunyai beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda. Koleksi kembali game unik dan menarik Cut The Rope: Time Travel, Gratiss di Google Play

17. Happy Street


Happy Street : Game dengan desain colorfull, dan merupakan game simulation. game ini dipenuhi dengan abjad lucu, Jika anda merasa tertarik dengan Happy Street pribadi saja unduh via Google Play, Gratisss!

18. Danger Dash


Danger Dash yaitu sebuah game pada platform Android yang juga termasuk banyak digemari oleh pengguna android. Game Subway Surfer dimana pemain disini akan berusaha menghindari kejaran harimau dan juga sanggup mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar. Jika anda tertarik, mainkan segera.
19. Subway Surfers


Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing dan Inspektur galak dan jalan yang dilalui yaitu rel kereta, untuk menghindarinya anda harus berlari ditengah rel kereta tersebut.

20. Maleficent Free Fall



Maleficent Free Fall merupakan sebuah game puzzle dengan match-3-tiles. Pada dikala anda bermain game Maleficent Free Fall, anda akan melihat Maleficent yang diperankan Angelina Jolie yang berdiri disamping sambil mengeluarkan aneka macam lisan unik.

21. Racoon Rising


Game yang satu ini pastinya sudah tidak aneh lagi yakni Racoon Rising. Game ini mempunyai grafis 3D yang sangat menarik, andabisa mengunduhnya di Google play dengan Gratis.

22. Naughty Kitties


Naughty Kitties mempunyai tampilkan grafis yang cukup menarik perhatian, game ini juga disediakan beberapa kucing (setiap kucing mempunyai serangan yang berbeda). Para gamer banyak yang menyampaikan bahwa Naughty Kitties merupakan game endless runner tapi dengan konsep yang lebih gres yang menciptakan pengguna betah untuk memainkan game ini. Menriknya pada game ini anda juga bisa melaksanakan upgrade sebanyak mungkin.

23. Icon Pop Quiz


Game Icon Pop Quiz cukup menarik untuk dimainkan,  untuk memainkan game ini sangat simple dan bisa menciptakan orang menjadi penasaran. Pada game ini pemain diharuskan nemebak brand dan juga nama dari icon yang muncul.

24. Real Racing 3


Ingin mencicipi balapan menyerupai sesungguhnya, Real Racing 3 bisa mewujudkan harapan anda. Seperti namanya game real Racing 3 tampak menyerupai nyata, sebab game ini didukung grafis sangat keren yakni imbas 3D.

25. Dead Trigger


Dead Trigger merupakan game banyak di mainkan di PlayStation mempunyai grafis terbaik, dan kini game ini hadir untuk Android. Awalnya game ini berbayar tetapi sebab banyak yang telah berhasil membajaknya, dan kini duluncurkan versi gratisnya di Google Play.

26. Heroes In Time


Google Play menyuguhkan game Heroes In Time secara Gratiss untuk pengguna perangkat berbasis Android. Game ini sangat seru untuk dimainkan, dan cara bermainnya juga tidak terlalu ribet. Penasaran, segera mainkan dan unduh di Google Play.

27. Death Rally


Death Rally merupakan game balapan yang bisa dimainkan sambil menyerang musuh, selain itu game ini juga mempunyai grafis yang keren sehingga anda tidak akan biosa dikala memainkannya.

28. Blood and Glory: Legends


Blood and Glory: Legends tersedia gratis di Google Play. Game ini cukup menarik di mainkan dan juga grafisnya cukup baik.

29. Stack Rabbit


Stack Rabbit yaitu game yang di developer oleh Disney. Game ini sempurna buat anda yang suka sekali dengan game yang banyan tantangan. Jika dilihat secara sekilas game ini akan tampak menyerupai puzzel yang mengharuskan anda untuk menyusunnya. Segera koleksi Game Stack Rabbit ini tersedia Gratis di Google Play.

30. Tiny Death Stars


Game Tiny Death Stars menyerupai mirip game Tiny Tower namun Tiny Death memakai abjad Star Wars yang lebih menarik untuk di mainkan.

31. Stickman Soccer


Kamu seorang penggila bola, ya Stickman Soccer menjadi pilihan yang sempurna untuk anda. Game ini sangat menarik dan berbeda sebab dikala memainkan Stickman Soccer kita bisa memakai banyak mode.

32. Rock Runner


Rock Runner tidak kalah seru kalau dimainkan. Tujuan utama pemain dalam game ini yaitu kita dituntun untuk bisa mencapai garis finish melalui kait menyerupai spider man.

33. Play to Cure: Genes In Space


Play to Cure: Genes In Space merupakan jenis permainan yang dimana kita harus mencari sebuah obat kanker untuk membantu para ilmuwan. Penasaran dan tertarik dengan Play to Cure: Genes In Space? pribadi saja kunjungi Google Play, Gratis.

34. Rise Of An Empire – Seize Your Gold


Rise Of An Empire – Seize Your Gold yaitu sebuah game yang menceritakan wacana pertarungan antara pasukan Yunani  dan pasukan Persia menyerupai yang ada di film. Memainkan game action ini juga tidak mengecewakan mudah, anda ingin tau segera koleksi gamenya di Google Play, Gratis.

35. SheepOrama


SheepOrama merupakan game puzzle yang dikarakterkan oleh domba yang imut dan lucu-lucu. Tugas pemain dalam game SheepOrama ini yaitu untuk melindungi domba-domba dengan cara menciptakan pagar disekililing mereka. Yuk mainkan gamenya, tersedia di Google Play.

36. Sleepwalker Journey


Sama menyerupai SheepOrama, Sleepwalker Journey juga termasuk game puzzle, yang membedakannya yaitu anda harus menuntaskan puzzle yang masih menjadi teka – teki namun disamping itu anda juga harus mengumpulkan bintang – bintang dengan abjad yang disebut ‘moonboy’ yang sedang tidur.

37. Hero Run


Hero Run hampir menyerupai mirip game endless runner, digame ini anda akan melaksanakan petualangan yang seru. Anda penasaran, pribadi saja unduh gamnya di Play Store.

38. Avenger Initiative


Game Avenger Initiative merupakan game yang di dalamnya terdapat tokoh – tokoh di avenger contohnya Hulk. Dilihat dari segi permainannya, game ini menyerupai mirip infinity blade yang sangat seru untuk dimainkan. Namun sayangnya tidak semua type Smartphone Android sanggup memainkan game ini.

39. Little Pet Shop


Awal mulanya Game Little Pet Shop hanya bisa dimainkan pada smartphone bersistem operasi iOs saja, namun kini game ini sudah bisa dimainkan di Android secara gratis.

40. Clash Of Clans


Clash Of Clans yaitu game terbaru yang banyak menuai perhatian yang luar biasa dari para gamers davice. Game ini menuntut pemain untuk sanggup mempertahankan wilayah kekuasaanya dari serangan musuh, tetapi untuk mengalahkan musuh anda harus merancang taktik jitu.

41. Get Rich


Selain Clash Of Clans, Get Rich juga termasuk game pendatang gres yang banyak mendapat perhatian gamers plat form Android. Jika semasa kecil anda pernah bermain monopoli, Get Rich tampaknya mengadopsi permainan tersebut dari manual menjadi mobile. Sama menyerupai permainan monopoli, di Get Rich juga anda sanggup mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan dengan berjalan berdasarkan alur dadu.

42. Top Eleven


Jika kau hobi berolahraga terutama sepak bola, Top Eleven bisa mewakili kemampuan anda bermain si kulit bulat dengan membuatkan tekni dan taktik untuk mengalahkan musuh. Game ini juga bisa menarik perhatian para penyuka bola. Tunjukan kemampuan anda dalam mengolah si kulit bulat melalui game Top Eleven.

43. POU


Game yang patut anda coba berikutnya yaitu POU. Pada game ini pemain diharuskan merawat abjad lucu berjulukan Pou menyerupai memberi makan, memandikan dan mengajaknya bermain. Seiring itu, level anda akan bertambah dan bisa membuka fitur fitur yang terkunci dalam game ini. YUk unduh gamenya di Google Play, Gratis.

44. Masha And The Bear : Search and The Rescue


Masha And The Bear Search anda The Rescue game yang mempunyai abjad khas yaitu seorang anak wanita yang lucu dan akrap dengan hewan, game ini patut anda coba. Dalam game ini pemain harus menjadi seorang penyelamat bagi para kelinci. Namun sayangnya game ini tidak bisa di mainkan di semua prangkat Android sebab hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android v.3+ .

45. Candy Crush Saga


Game android terpopuler di Google Play berikutnya yaitu Candy Crush Saga. Untuk memainkan game kita harus mempunyai kejelian serta taktik yang handal. Game ini mempunyai beberapa macam game yang bisa dimainkan. Ingin menglihat seberapa besar tingkat kejelian anda, segera mainkan gamenya, tersedia di Google play,

Diatas yaitu beberapa kumpulan game Android Terbaik, Terpopuler dan Gratis tersedia di Google Play, semoga bisa menjadi refrensi buat anda yang suka dengan games.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser