-->
Memasang Fitur Matched Content Google Adsense

Memasang Fitur Matched Content Google Adsense

Memasang Fitur Matched Content Google Adsense

Memasang Fitur Matched Content Google AdSense - Pernahkah kau melihat artikel yang di rekomendasikan pada sebuah blog, yang menghubungkan ke halaman lain di web tersebut? Ya, itu ialah cara gres untuk menguangkan blog & cukup baik untuk dilakukan.

Google AdSense telah meluncurkan Fitur Matched Content. Dengan mengunakan fitur ini jaringan iklan sanggup bekerja semakin besar untuk Penerbit menyerupai kita.


Tetapi untuk mengaktifkannya, konten AdSense haruslah sesuai dengan artikel terkait pada blog. Ini merupakan alat rekomendasi dan itu akan memungkinkan kita sanggup dengan cepat menambahkan artikel terkait dari domain kita.

Kabar ini tentunya menciptakan kita semua merasa bahagia, tapi perlu kita ketahui: konten yang sesuai tidak tersedia untuk semua penerbit. Sekarang, hanya tersedia untuk penerbit AdSense yang terpilih. Berikut ialah susunan kata resminya:


Fitur konten yang sesuai tidak tersedia untuk semua penerbit . Untuk memenuhi persyaratan , Anda harus mempunyai situs yang memenuhi persyaratan minimum untuk volume kemudian lintas dan jumlah halaman yang unik . Kami telah menempatkan persyaratan diatas untuk memastikan bahwa konten Anda apakah telah sesuai .

Perlu kita ketahui situs yang kita daftarkan diperlukan peninjauan , sehabis situs disetujui maka kita akan mempunyai terusan ke fitur Matched Content di akun AdSense.

Matched Content merupakan alat rekomendasi konten iklan gratis. Mengapa saya mangatakan demikian, sebuah alasan dari saya alasannya ialah ini dimulai sebagai alat rekomendasi dan AdSense akan segera menampilkan iklan dari konten domain kita sendiri .

Jika sudah memenuhi syarat dan ingin mencobanya, kita sanggup memakai widget terkait sebagai salah satu alat yang ditawarkan oleh AdSense

Hal penting untuk mengetahui perihal alat rekomendasi AdSense :
  • Situs Anda harus memenuhi syarat untuk menempatka jenis iklan yang sesuai konten .
  • Jenis iklan ini tidak dihitung terhadap batas iklan yang ada
  • Konten yang sesuai mendukung mobile, web & tablet .
Periksalah apakah situs kau sudah memenuhi syarat untuk jenis konten yang sesuai AdSense ?
Jika kau ingin menyidik kelayakan situs kau sudah sesuai konten , berikut langkah-langkah sederhananya:
  • Login ke akun AdSense .
  • Klik pada ikon pengaturan & pilih Aksesoris.
  • Di sidebar klik pada administrasi Site/pengelolaan situs .
Disana kau akan melihat status kepemilikian situs  kamu dan kau juga sanggup menambahkan situs lain yang kau miliki yang tidak tercantum . Berikut ialah screenshot dari akun AdSense .


Kamu akan melihat kolom, klik di atasnya untuk menyidik apakah status situs kau disetujui atau ditolak. Jika situs kau tidak terdaftar sebagai pemilik, klik pada tab diklaim untuk mengklaim situs kamu. (Untuk kegiatan AdSense ini iklan harus aktif di situs kamu).

Jika kau beruntung telah disetujui, kau sanggup mulai dengan menciptakan iklan baru. Cukup pilih "konten yang sesuai" dalam jenis iklan.

Cara Membuat Matched Content

1. Pilih My ads menyerupai kita menciptakan unit iklan baru.
2. Kemudian Tuliskan nama pada kolom Name.
3. Pilih ukuran, disarankan menentukan responsive.
4. Pada Ad Type, pilih Matched Content (tanda panah merah)


5. Lalu tahap selanjutnya tekan tombol save and get code.

Berikut ialah beberapa hal untuk memastikan jenis konten yang sesuai:

  • Tempatkan iklan sehabis postingan blog.
  • Pastikan kau mempunyai sebuah gambar pada setiap postingan blog.
  • Pastikan kau memanfaatkan tag grafik terbuka di blog kamu. 

Ini ialah pertama kalinya AdSense bereksperimen, dan ini niscaya akan menambah fatwa pendapatan gres bagi blogger & produser konten. Dengan AdSense, hal terbaik yang akan didapat ialah kualitas. Dengan kualitas konten yang baik maka akan menghasilkan banyak pendapatan pada setiap jenis iklan.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser