-->

Beasiswa Magang Di Kantor Pbb, New York

Beasiswa Magang Di Kantor Pbb, New York

Menjalani magang di dalam negeri mungkin sudah biasa. Tapi, kegiatan magang yang ditawarkan satu ini terbilang istimewa. Ya, magang di kantor PBB, New York, AS. Melalui United Nations Global Compact, para pelamar internasional diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan magang secara gratis selama tiga sampai enam bulan di kantor PBB. Programnya dinamai Internships with the UN Global Compact.

Selama magang tersebut, para penerima magang tidak dikenai biaya. Namun, jadwal ini tidak meliputi biaya hidup, biaya perjalanan, dan fasilitas selama magang. Biaya tersebut harus dibiayai sendiri atau berasal dari sumber lain.

Peserta magang nantinya akan menjalani beberapa kiprah yang telah disediakan menurut jenjang pengalaman yang dimiliki, ibarat melaksanakan penelitian yang berafiliasi dengan topik kewarganegaraan perusahaan, khususnya hak asasi manusia, perburuhan, lingkungan, dan antikorupsi. Kemudian menyiapkan rancangan dan mengedit publikasi, makalah, serta dokumen lainnya. Selain itu membantu penyelenggaraan pertemuan dan acara, bekerjasama dengan para pemangku kepentingan Global Compact, serta beberapa kiprah lainnya.

Persyaratan:
1. Pelamar terdaftar di jadwal sarjana atau pascasarjana pada ketika mendaftar dan selama magang; atau
2. Dalam kondisi tertentu, pemohon sanggup lulus dalam waktu kurang dari satu tahun ketika memulai magang PBB.

Simak juga » Beasiswa S1 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat sanggup mengajukan diri secara online di laman UN Career. Setelah melaksanakan registrasi online, harap beritahukan ke Global Compact Office melalui email info@unglobalcompact.org untuk memastikan bahwa nama Anda ditempatkan pada daftar calon potensial.

Pendaftaran untuk isu terkini panas 2016 (Juli – Desember 2016) dibuka sampai 29 Juni 2016.

Dikarenakan jumlah aplikasi yang diterima cukup banyak, hanya kandidat yang terpilih saja yang akan diberitahu di beberapa ahad sebelum jadwal dimulai atau dalam waktu 4 ahad sesudah batas registrasi berakhir.

Kontak:
Ms. Boijayanti Gomez
Coordinator, UN Administration and Human Resources
gomez-badillo@un.org
+1 212 907 1301
www.unglobalcompact.org

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser