-->
Cara Daftar Payoneer Dan Dapatkan $25

Cara Daftar Payoneer Dan Dapatkan $25

Cara Daftar Payoneer Dan Dapatkan $25

Cara Daftar Payoneer dan Aktivasi MasterCard Payoneer 2016 - Payoneer merupakan proses pembayaran global online yang kondusif dan terpercaya untuk freelancer internasional. Metode pembayaran Payoneer mirip-mirip menyerupai PayPal kita sanggup melaksanakan transaksi penarikan dan pembelian barang secara online di seluruh dunia dengan gampang dan praktis.

Selian itu juga kita sanggup menarik uang dari Payoneer melalui ATM, apabila di ATM tersebut ada logo yang berlambangkan MasterCard. Wah menjadi semakin simpel saja ya teman dengan adanya Payoneer, selain kita sanggup belanja di luar negeri, kita juga sanggup melaksanakan pembayaran dan penarikan tunai di Bank lokal.

Cara Daftar Payoneer dan Aktivasi MasterCard Payoneer  Cara Daftar Payoneer dan Dapatkan $25

Apa saja sih kegunaan dari Payoneer? Ya, secara singkat disini aku akan menjelaskan kegunaan dari Payoneer :

  1. Bisa dipakai untuk belanja online
  2. Bisa dipakai untuk bisnis online
  3. Untuk verifikasi PayPal
  4. Google checkout
  5. Bisa dipakai untuk mendapatkan pembayaran atau komisi dari jaringan iklan PPC, Amazon, CPA dan lain sebagianya. 
  6. Bisa menarik tunai di ATM yang ada logo MasterCard

Banyak sekali kegunaan dan manfaat dari Payoneer, kini bagaimana sih kalau kita ingin menciptakan MasterCard Payoneer? Untuk membuatnya kita tidak dipungut bayaran alias GRATIS serta dengan cepat dan mudah.

Untuk kau yang belum mengetahui cara menciptakan MasterCard Payoneer, disini aku akan membuatkan tutorial cara daftar Payonner dan sanggup pribadi mendapatkan $25.

Cara Mendaftar Payoneer Terbaru

1. Buka halaman Payoneer dengan link alternatif ini Payoneer. Link ini merupakan link referal yang dimana jikalau kau mendaftar melalui link tersebut akan mendapatkan $25. Kemudian kau tekan tombol Sign Up & Earn $25


2. Sekarang silahkan kau pilih metode registrasi Payoneer kamu, terdapat dua metode. Pilih saja Prepaid Mastercard

3. Pengisian data, terdapat empat tahapan:
  • Step 1 : Personal Detail

Tahap pertama Silahkan isi data menyerupai gambar atas, isikan dengan nama depan, nama belakang, tanggal lahir, yang sesuai dengan KTP atau SIM, dan isi alamat email valid kamu. Setelah data di isi dengan komplit dan benar tekan tombol Next

  • Step 2 : Contact Details


Tahap kedua, isi negara, alamat lengkap kau sesuai KTP/ SIM (untuk pengisian alamat jangan memakai RT/RW, kolom atas cukup nama jalan dan nomor rumah, kolom bawah Nama desan dan Kecamatan) , kota, aba-aba pos, pilih mobile isi nomor telepon kemudian Next

  • Step 3 : Security Details

Tahap ke tiga, silakan isi kata sandi untuk login ke Payonner dan pilih salah satu petanyaan keamanan.

  • Step 4 : Almost Done

Tahap ketiga pengisian data untuk MasterCard Payoneer kamu, silahkan isi : Type of government ID dengan SIM, Passpor atau KTP (contoh pada gambar memakai paspor), untuk memudahkan dalam pengisian sebaiknya memakai KTP.

Jika sekiranya data sudah benar, beri centang pada 3 kotak kecil yang paling bawah (kotak kecil yang berwarna merah), kemudian tekan tombol ORDER

Setelah itu tunggu pemberitahuan dari Payoneer 3 - 5 hari yang akan dikirimkan ke alamat email yang kau daftarkan tadi. Setelah menerima pemberitahuan, coba kau ke dashbord Payoner dan lihat statusnya. Coba kau perhatikan gambar di bawah ini :


Disana telah diperlihatkan ada tiga tahapan yang harus dilalui, dibawah ini aku akan beri sedikt klarifikasi ketiga tahapan tersebut :

  • Step 1: Regestration Complete : Regestrasi sudah berhasil
  • Step 2: Approval Complete : Di setujui ( untuk step 2 ini biasanya nunggu persetujuan dulu terus nanti sanggup email lagi dari Payoneer, menyerupai dijelaskan diatas persetujuan akan dikirim melalui email antara 3 - 5 hari kerja)
  • Step 3: Gambar di atas menjelaskan bahwa kau sudah disetujui dan kartu sudah jadi, perhatikan tanda yang dilingkari merah Your card is estimated to arrive between 3/17/2015 and 3/24/2015, artinya kartu kau diperkirakan datang antara tanggal 17 s/d tgl 24.
  • Card Activation : Kalau kau sudah mendapatkan kartu silakan login ke dashbor Payoneer, kemudian tekan tombol Card Activation untuk mengaktifkan kartu MasterCardnya.

Untuk mendapatkan $25 dolar, segera aktivasi dan isi MasterCard Payoneer sebesar $100 maka secara otomasti $25 kau akan masuk kerekening Payoneer kamu.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser