-->

Beasiswa Full Di Inggris - University Of Westminster

Beasiswa Full Di Inggris - University Of Westminster

University of Westminster, Inggris memperlihatkan beasiswa full bagi mahasiswa internasional dari negara berkembang. Westminster International Scholarships. Program beasiswa S2 ini dibuka dua kali setahun bagi pelamar yang ingin mengambil jadwal master full-time (kecuali MBA) di University of Westminster. Pelamar dari Indonesia salah satu yang diberi kesempatan mendaftar.

Disebut beasiswa full, sebab beasiswa sudah menanggung sepenuhnya biaya kuliah, juga diberikan akomodasi, biaya hidup, serta tiket pesawat pp ke London. Meski kuotanya terbatas, namun kalau terpilih simpel sebagian besar keperluan studi akan terbantu. Jika berminat, Anda dapat mengajukan aplikasi untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2018.

Kriteria dan persyaratan:
1. Mahasiswa internasional dari negara berkembang
2. Memperoleh anjuran full-time di jadwal master universitas
3. Lulus sarjana dengan predikat First Class Honours atau cumlaude
4. Membutuhkan pinjaman keuangan serta berpotensi berkembang

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (unduh)
2. Salinan surat/email dari University of Wesminster yang mengkonfirmasi anjuran daerah (diterima) untuk kuliah yang Anda pilih (conditional/unconditional)
3. Salinan ijazah dan transkrip akademik dari studi terakhir (disediakan/diterjemahkan dalam bahasa Inggris)
4. Surat acuan untuk aplikasi beasiswa: dapat dari dosen, profesor, atau atasan (yang relevan dengan perkuliahan yang dipilih)
5. Salinan skor TOEFL/IELTS (hanya diminta kalau anjuran daerah kuliah masih bersifat conditional)
6. Dokumen tambahan. Pilih salah satu: curriculum vitae atau surat acuan kedua

Simak juga » Pilihan Beasiswa S2 Terbaru di Luar Negeri

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan dokumen aplikasi beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke salah satu jadwal master full-time di University of Westminster (www.westminster.ac.uk). Pendaftaran dapat dilakukan di laman website universitas. Jika telah memperoleh anjuran daerah (conditional atau unconditional), pelamar dapat eksklusif mendaftar ke jadwal beasiswa.

Lengkapi dokumen aplikasi beasiswa di atas. Lalu olok-olokan via pos ke alamat berikut:

Scholarships Office
University of Westminster
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London W1W 6XH
United Kingdom

Dokumen aplikasi beasiswa tersebut sudah harus diterima paling lambat 13 Oktober 2017. Informasi lebih lanjut pelamar dapat menghubungi telp. +44 (0)20 7911 5000 ext 66257/66258/66259 atau email: scholarships@westminster.ac.uk

Panitia akan menyaring kandidat menurut kriteria dan persyaratan yang mereka tetapkan. Kandidat yang lolos seleksi maupun tidak akan diberitahu via email.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser